«

»

Jan
02

Pelayanan Sangat Buruk dari Johnny Andrean Salon, di Mall Taman Anggrek


Share on Twitter

Ilustrasi

Saya dan adik pada tgl 26 Desember 2012 mengunjungi Johnny Andrean Salon di mall TA dengan harapan sangat besar untuk mendapatkan perawatan yg baik dan hasil yg memuaskan, apa lagi saya sudah sengaja menunda melakukan perawatan di Kota tinggal saya supaya bisa mendapatkan perawatan yg lebih baik di Jakarta.

Kami (saya Dan adik ) meminta perawatan smoothing. Kami bahkan meminta kepada kasir agar di berikan stylish yg handal dalam melakukan perawatan itu agar hasil yang bisa dipastikan maksimal dan bagus dan sudah kami wanti2 agar jangan sampai gagal. Alhasil yg kami terima adalah perawatan yg super ngasal….lambat luar biasa….pelayanan yg ogah2an! – Saat pengaplikasian obat Terkesan sangat terburu2 tidak di berikan dengan telaten. Biasa yang dilapisi ┬ádengan kertas alas….ini tanpa kertas. Lalu saat waktu membilas saya sampai bisa selisih 15 menitan dari adik saya gara2 semua terlalu sibuk termasuk stylish yg shears ya melayani saya( sibuk melayani org lain).

Saat akhirnya ada yg membilas saya malah kasir benar sample muka saya tersiram….dan kepala kena ketok shower….dan mengerjakan sambil sibuk ngedumel ke kasir(atau managernya barangkali) gara2 di suruh membilas setelah selesai merefleksi. Saat pencatokan rambut, kembali lagi2 saya harus menunggu cukup lama sebelum akhirnya ada yg mengeringkan rambut saya dan mencatok saya dengan kasar dan mengosongkan rambut belakang saya!!! – Saat pengaplikasian neutral juga sangat buruk Dan terburu2 begitu seterusnya sampai akhirnya perawatan .

Saat membayar adik saya Dikenakan tarif yg relatif lebih tinggi jauh dari saya, dan alasannya adik saya rambutnya lebih panjang(yg pada kenyataan Hanya selisih 3-5cm) yg katanya menghabiskan satu setengah obat, padahal saya dan adik jelas2 mendengar dan melihat sendiri stylish adik saya memberikan sisa obat adik saya ke saya karena berlebih dan menyuruh washboy untuk memakaikan ke rambut saya. Saya pun mereka coba tagih lebih, dengan alasan saya dirapihkan/dipotong rambutnya, padahal dr awal saya tanya stylish saya perlu tidak rambut saya di potong atau dirapihkan? dan dia menjawab tdk perlu sepanjang perawatan rambut saya sama sekali tdk terkena gunting.

Lalu sekarang sang kasir menagih untuk perawatan gunting rambut? Saya menjawab” saya sama sekali tdk di gunting” tapi sang kasir kekeh “kamu di gunting!!” dengan setengah kesal saya akhirnya suruh dia memastikan ke stylish yg memegang saya, setelah itu baru mau menerima kalo saya tdk di gunting rambutnya.

Sekarang setelah 3hari setelah perawatan kami baru boleh keramas, dan hasilnya kacauuu….rambut saya jadi super kering berdiri2 kemungkinan besar karena keterlambatan menerima pencucian, sehingga terlalu lama terpapar obat keras smooting, dan rambut belakang saya bener2 gosong tak tertolong

Bagaimana pertanggung jawaban Johnny Andrean salon sebagai salah satu salon ternama di indonesia.Atas perawatan dan pelayanan buruk yang saya terima?

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 02 Januari 2013]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Lagi, Pelayanan Kurir Kartu Kredit Bank Mega Yang Sangat Payah
  2. Tukang Parkir Mall Kelapa Gading Main Perintah Seenaknya
  3. [Bank BCA] Uang di Rekening Hilang dan pelayanan yang buruk
  4. Jasa Pemesanan Taxi Blue Bird By Phone Buruk…!!!
  5. Iuran Tahunan dari Kartu Kredit Bank Mega yang Sudah Ditutup dan SMS Kasar
  6. Pelayanan Call Center Indovison Sangat Mengecewakan
  7. [Bank BNI] Saldo Hilang 2 Juta setelah ditransfer orang tua sebesar 2 juta
  8. Tertipu Uang Dari ATM BCA
  9. Pelayanan Bank BCA Payah
  10. Label Harga Indomaret Jalan Jaksa Bermasalah

6 comments

  1. sameeya says:

    itulah,,, susah bnget y kayaknya untuk cari salon yg bnr2 profesional baahkan yg sdh terkenal sklpun bs koq ngecewain……

  2. kimmy says:

    Memang kalau JA sudah banyak yang kecewa…..

  3. diah says:

    gimana yah mba, saya alumni JA tapi.bagian kasir di pluit village, yg saya dapet di sana, mereka bukannya gak telaten ngurus customer, masalhnya tamu yg membludak tidak diimbangi dg jumlah stylish,creambath, dan AB yg cukup,, kadang kasir pun akhirnya turun tangan ikut menjadi bagian keramas dan blow, padahal soal penggajian kita gk dapet komisi atas itu,,

  4. Intan says:

    tu kan mba diah..semuanya soal gaji,gaji,gaji.soal komplen johnny andrean sy udh menahan kesel sy sejak bertaun”yg lalu.kmrn udh sy anggap kelewatan.sy pribadi kerja kntrn tidak selalu memperhitungkan “oh,klo sy ga diks lembur ato gj lebih sy jd krj asal”an & tdk mau lembur.”.krj itu dr hati mba bukan soal gaji,gaji,komisi,tips dll.

    udh berkali”johnny yg training klo bonding tu membahayakan.klo lg dicatok bagian akar rambut itu uapnya kn panas yah.mustinya ditiup kan.ini kadang ga ditiup sm mba trainingnya.dulu”msh mending paling sekali ato 2x.kmrn tu smp berkali”.ini kn kulit kepala yah.bahaya dong klo smp kena panas tinggi berkali”.smpt jg mba-nya pake catokan terlalu panas smp sy cium bau gosong.

    OH MY GOD.INI RAMBUT MANUSIA LOH BUKAN RAMBUT JAGUNG!!! trs yg sy ga ngerti.ok de mgkn pegawai”training tu pd males & asal”an karena mreka ga digj.tp,klo sikap mreka pas bljr udh kyk gt gmn pas mreka krj di salon beneran y?pnts yg di TA aja kyk gt y.pdhl sy ykn pst mhl tu smoothing disana.sy plg ga suka klo pegawai”training disana klo krj pd ngbrl sm tmnnya & suka ngeluh males la,apa la.kmrn ada st pegawai training jelas”an blg “maleh ah bu”ke gurunya pas lg catok sy.yg sy bingung gurunya jg cm blg “udh dikit lg”.

    trs mentang”udh ga ada cstmr lg,mreka pasang musik dangdut kenceng”SIALAN!! lu ga anggap gue sm skali APAHH?? sy kesel sy sengaja psg ear phone buat nunjukin sy ga suka musik dangdut TAUUU!!!

    st lg sy mo ks kesaksian,sy prnh skali liat ada catokan/hair dryer untungnya ditaro dilantai,sempet meledak & ngeluarin percikan listrik.OH MY GODDD!!! itu untungnya lg ditaro dilantai loh.klo lg dikepala org gmn???

    kedepannya sy bkl bonding di johnny yg salon ato ga cr salon laen deh.ga pa”mhl tp aman & pegawai”nya punya attitude yg bgs..

    buat pak johnny,tolong deh lbh awasin pegawai”nya klo mmg mau salon johnny bagus kedepannya.

  5. Ranie says:

    Bu intan, mohon bedakan murid jhonny(bayar mahal tuk belajar) dengan yg training(calon karyawan), saya asumsi yg bilang males tuh murid, makanya dibujuk2 gurunya, krn mereka bayar mahal banget tuh bu. Kalau orang training rasanya ga mungkin gitu gaya jawab gurunya, kan mereka yang digaji..
    Tapi memang saya pribadi kecewa sama JA jaman sekarang, hasil potongnya biasa aja, ngga kaya 15 tahun lalu..

  6. Nice girl says:

    Perawatan di JA itu mahal.. Tapi hasilnya kok sangat tidak memuaskan sih.. Bikin kapok & gk mau lagi..

Leave a Reply