«

»

Jan
04

Lamanya Pengiriman Kartu Kredit Mega Carrefour


Share on Twitter

Ilustrasi

Saya mendapatkan konfirmasi bahwa kartu Mega Carrefour saya disetujui di bulan Oktober dan akan dikirimkan ke rumah maksimal 14 hari kerja. Setelah melewati 14 hari kerja, dan kartu belum saya terima juga. Saya mendapatkan sms yang isi nya bahwa kartu saya tidak berhasil untuk dikirim, dan saya harus melakukan konfirmasi. Saya lalu melakukan konfirmasi dan diinformasikan bahwa kartu saya tidak bisa dikirim dengan alasan sewaktu kurir kerumah saya tidak ada orang, dan berjanji akan dilakukan pengiriman kembali maksimal 14 hari kerja.

Setelah 14 hari kerja, kartu saya pun belum saya terima, dan saya mendapatkan sms kembali yang isinya bahwa kartu saya tidak berhasil untuk dikirim dan saya harus melakukan konfirmasi. Saya kembali melakukan konfirmasi, dan diinformasikan bahwa kartu saya tidak bisa dikirim dengan alasan yang sama, dirumah saya tidak ada orang waktu si kurir datang. Maka saya putuskan untuk mengganti alamat pengiriman ke kantor saya, dan mereka berjanji mengirimkan maksimal 14 hari kerja.

Sudah lewat dari 14 hari kerja sampai sekarang kartu saya belum saya terima. Saya melakukan konfirmasi kepada call center terkait, dan mengatakan bahwa mereka belum mendapatkan informasi apa-apa dari pihak kurir mengenai status kartu saya, dan saya diharuskan menunggu sampai batas waktu yang mereka juga tidak bisa menjawab.

Saya sangat menyayangkan dengan pengajuan kartu kredit Carrefour ini yang saya kira Bank Mega dengan kinerja profesional dan baik tetapi untuk masalah pengiriman kartu saja sampai berlarut-larut begini dan saya tidak mendapatkan jawaban apa-apa ketika saya menanyakan hal ini kepada pihak call center, sehingga tidak memberikan solusi apapun.

 

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 04 Januari 2013]


Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Kartu Kredit Mega Carrefour Yang Mengecewakan
  2. Tagihan Kartu Kredit Bank Mega
  3. Lagi, Pelayanan Kurir Kartu Kredit Bank Mega Yang Sangat Payah
  4. Manajemen Bank Mega yang Tidak Professional
  5. Iuran Tahunan dari Kartu Kredit Bank Mega yang Sudah Ditutup dan SMS Kasar
  6. Tagihan Kartu Mega Carrefour yang Terlambat
  7. Penagihan Kartu Kredit yang Sudah Ditutup serta Perlakuan Kasar Bank Mega
  8. Mikir – Mikir Lagi deh Kalau Mau Pakai CC Bank Mega
  9. Penipuan Berkedok Pembuatan Kartu Kredit dan Biro Perjalanan
  10. Hati-hati Penipuan KK Mega Carrefour dan Asuransi AIA

1 comment

  1. DK_89 says:

    saya juga sama seperti bapak. sampai detik ini saya belum mendapatkan kartu kredit tersebut…
    padahal pada saat pengajuan yang ngejar” itu marketingnya, bukan kita…

Leave a Reply