«

»

Jan
08

Penipuan AGS Shop via Facebook


Share on Twitter

Ilustrasi

Awalnya saya mengenal AAN Gunawan / Yudi Ardiansyah di facebook dgn alamat http://www.facebook.com/AGSonline dia mengaku menjual barang elektronik dengan harga murah karena dia langsung mengambil barang barang tersebut langsung dari kapal dan bekerja sama dengan orang dalam. Sekilas iklan tersebut menyakinkan karna saya melihat disitu tertera SIUP dan KTP a/n Aan Gunawan tanpa curiga saya memesan 1 buah hp Blackberry Storm 2 dengan harga Rp.925.000,00 kemudian saya diminta transfer ke rek BRI a/n Yudi Ardiansyah dengan no rek 7086-0100534653 pada tanggal 28 Desember 2012.

Setelah saya konfirmasi katanya uang belum masuk dan saya di minta konfirmasi ke bank tempat dimana saya transfer, berhubung libur tahun baru dan cuti bersama maka saya baru bisa konfirmasi ke bank pada hari rabu, dan informasi yang saya terima dari pihak bank bahwa uang sudah masuk. Kemudian saya kirim bukti transfer dan bukti traksaksi rekening a/n yudi ardiansyah ke facebook dia, kembali lagi dia bilang bahwa uang belum masuk.

Sampai dengan hari rabu sore dia masih konfirmasi saya dan nomor telponnya masih bisa di hubungi. Pada hari kamis sore saya coba untuk menelpon tapi tidak pernah diangkat dan sms saya pun tidak pernah di balas, kemudian saya coba konfirmasi lewat facebook ternyata account facebook saya sudah dihapus dari pertemanan sehingga saya tidak bisa mengaksesnya lagi.

Tapi account facebook itu masih bisa diakses dengan menggunakan account facebook orang lain, dan ternyata ada korban lagi selain saya,Terimakasih.

Foto pada facebook penipu

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Penipuan di Facebook – Cinthia Wilona Online Shop
  2. Penipuan Online Shop FB
  3. Penipuan Jual Beli Barang Game Online di Facebook
  4. Penipuan Online via Facebook
  5. Penipuan Online Shop “Nuansa Cell”
  6. Penipuan Online Shop www.galeri-elektro.com
  7. Penipuan Online Store di Facebook
  8. Penipuan Lewat Facebook Grace Lilprincess (Hendri)
  9. Penipuan Toko Hp Sabria di Facebook
  10. Penipuan Online Shop Meteor Garden Cellular

1 comment

  1. Wieda says:

    wah ngeri jg, bs d kasih tau selain km sapa lg korbannya, td sy jg mo pesen tp ragu melihat ongkir batam k cilacap masa cm 27.500 padahal skg tarip jne naik dan cilacap k jakarta aja mahal. hmm untung sy search dl

Leave a Reply