«

»

Jan
08

Penipuan Berkedok Kartu Kredit oleh Delight Vacation


Share on Twitter

Ilustrasi

Saya ditipu oleh Vira dan Amira Larasati. Awalnya mereka menawarkan pembuatan kartu kredit BRI dengan plafon yang besar terus saya dijanjikan 2 minggu selesai. Maka uang saya yg mengendap disana kembali secara otomatis tetapi sudah sampai 3 bulan tidak kembali sebesar 2,5 jt .

Alamat Penipu Delight Vacation

Delight Vacation
Jl. Otista sasak tinggi raya no. c 26
Tangerang Selatan
Telp 0217419895
Fax 0217419896
email: delight_vacation@yahoo.com
Call Centre 24 hours 087782333339 (Amira Larasati)

ini perusahaan, penipu semua itu karyawannya.

Ambar Mardiyanto
Krembyongan 01/05 Kadipiro
surakarta, Jawa Tengah. 57136
Indonesia

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Penipuan Berkedok Pembuatan Kartu Kredit dan Biro Perjalanan – Part 2
  2. Penipuan Berkedok Pembuatan Kartu Kredit dan Biro Perjalanan
  3. Penipuan Belanja Online Berkedok KKSS Jakarta
  4. Penipuan oleh TRAVEL AGENT : GRAND ARTHA HOLIDAY
  5. Hati-hati Dengan Kartu Kredit Standard Chartered!!
  6. Lagi, Pelayanan Kurir Kartu Kredit Bank Mega Yang Sangat Payah
  7. Penipuan Kartu Discount dengan mengatasnamakan Bank CIMB NIAGA
  8. Penipuan Visa/MasterCard Event Promo (Kartu Diskon)..??
  9. Penipuan Lewat Bank
  10. Tagihan Kartu Kredit Bank Mega

7 comments

  1. Evi says:

    saya juga mengalami hal yg sama bu
    sayangnya kita tinggal di solo jauh dari kantor mereka

  2. evi says:

    Alhamdulillah, setelah saya melapor ke pihak HSBC (dimana kartu kredit HSBC ayah saya yg telah digesek oleh Amira) uang saya berhasil kembali. Pihak Bank HSBC telah melakukan investigasi dan akan membatalkan transaksi yg sudah dilakukan ayah saya dengan Amira apabila Amira memang terbukti menipu. Sekarang, uang ayah saya sudah dikembalikan (transaksi sudah dibatalkan) oleh Pihak Bank. Kalau demikian, berarti memang Delight Vacation (Amira) terbukti menipu bukan?
    Saya harap bapak ibu yg juga tertipu bisa melaporkan ke pihak Bank masing-masing. Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Jangan percaya janji Amira. Nomor telepon yg diberikan pihak Amira sekarang juga sudah tidak bisa dihubungi lagi. Saya yakin alamat kantornya pasti juga fiktif. Karena rata-rata korban berada di luar Jakarta yg notabene tidak mengetahui lokasi Jakarta.
    Semoga kita bisa mengambil hikmah dari kejadian ini sehingga tidak terulang kembali dan semoga Amira mendapatkan balasan yg setimpal karena sudah menipu sekian banyak orang yg bekerja dengan susah payah untuk mencari rejeki yg halal.

  3. kurniawati says:

    Kemarin long week end saya pake voucher hotelnya dan memang bisa digunakan tp konfirmasi dulu sama amira. hotelnya memang ga bayar sama sekali , bener-bener free . ok…. syukurlah udah selesai masalahnya.

  4. Nita Chaerani says:

    Pada tanggal 15 Maret 2013 saya juga mengalami hal yang sama seperti yang dialami oleh ibu Ambar dan ibu Evi. Saat ini saya sedang mengurus untuk pembatalan transaksi yang setelah di cek ternyata bukan delight vacation yang membobol kartu kredit HSBC saya melainkan perusahaan herbal yang ada di Tangerang. Saya disarankan untuk menuliskan kronologis penipuan ini ke web site HSBC. Saya akan usahakan. yang penting dana yang tidak pernah saya gunakan ini bisa kembali

  5. toto says:

    saya sudah mengalami serupa di bulan des 2012, udah saya laporkan pada saat itu juga ke card centernya banknya bni 46.responnya sangat mengecewakan, tadinya saya brharap transaksinya dapat digagalkan karena udah saya lapori, faktanya sampai saat ini saya dianggap telah menggunakan dananya dan tetap dianggap penunggak. bisa saya anggap penipu berdiam dibalik lembaga yang mengedepankan asal untung.

  6. ecy says:

    saya juga mengalami hal yg sama buu…hmmmm…amira jugaaa…

  7. shanty says:

    saya juga mengalami hal yug sama di bulan desember 2012,sama amira larasati,dia menjanjikan akan mengembalikan saving deposit saya di bln okt tp saya hubungi no tlp tersebut sdh tidak aktif..saya sdh melaporkan kembali ke pihak bank..mudah2an pihak bank mengembalikan uang yg di debet pihak amira..

Leave a Reply