«

»

Jan
08

Penipuan Berkedok Pembuatan Kartu Kredit dan Biro Perjalanan – Part 2


Share on Twitter

Ilustrasi

Melanjutkan pelaporan saya pada tgl 20 November 2012 lalu, saya ingin menyampaikan bahwa sampai sekarang pihak “Delight Vacation” tidak memiliki iktikad baik untuk mengembalikan uang ayah saya. Bahkan sesuai perjanjian yg ada, sebenarnya ayah saya bisa membatalkan keanggotaannya dan meminta uangnya kembali meskipun hanya 60% saja yg bisa dikembalikan.

Ayah saya sudah bersedia menerima 60% dari total 2,5 jt yg sudah ditipu, tetapi “Delight Vacation” terus berkelit. Amira (sebagai Customer Service 24 jam “Delight Vacation”) sudah tidak mau mengangkat telpon ayah saya dan membalas sms ayah saya. Amira menjanjikan pengembalian uang dari bulan Desember namun nyatanya hingga sekarang hasilnya Nihil.

Saya mohon untuk semuanya yg pernah mendengar nama perusahaan ini, saya mohon berhati-hati agar tidak terkena tipu seperti ayah saya. Lokasi kami yg berada di Solo tidak memungkinkan untuk datang langsung ke kantor “Delight Vacation” yg berada di Tangerang. Saya harap, semakin banyaknya laporan yg ada, Polisi bisa turun tangan menangkap “Amira dan antek-anteknya” ini.

Terimakasih.

Berikut adalah Alamat Delight Vacation
Jl. Otista sasak tinggi raya no. c 26
Tangerang Selatan
Telp 0217419895
Fax 0217419896
email: delight_vacation@yahoo.com
Call Centre 24 hours 087782333339 (Amira Larasati)

Evi Rismawati Dewi
Jl. Kh. Agus Salim 52B
Premulung Sondakan Laweyan
Solo, Jawa Tengah. 57147
Indonesia

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Penipuan Berkedok Pembuatan Kartu Kredit dan Biro Perjalanan
  2. Hati-hati Dengan Kartu Kredit Standard Chartered!!
  3. Penipuan Belanja Online Berkedok KKSS Jakarta
  4. Penipuan Visa/MasterCard Event Promo (Kartu Diskon)..??
  5. Penipuan Kedok Keluarga Kecelakaan
  6. Penipuan Kartu Discount dengan mengatasnamakan Bank CIMB NIAGA
  7. Pungutan Tak Wajar Pembuatan KTP
  8. Lagi, Pelayanan Kurir Kartu Kredit Bank Mega Yang Sangat Payah
  9. Penipuan, Kecelakaan Kerabat
  10. LAGI! PENIPUAN Berkedok UNDIAN BERHADIAH “Kopi ABC SUSU”

13 comments

  1. ambar mardiyanto says:

    iya amira larasati dan vira itu penipu… mereka udah tidak laku untuk **** **** ***** ******* awas hati2 dengan tipu daya mereka…

  2. ambar mardiyanto says:

    Aq kasian sama keluarga vira ma amira mereka dikasi makan uang haram hasil menipu…………..

  3. DE says:

    MBA AMBAR & MBA EVI … AKU JUGA SAMA…GIMANA, ADA PLANNING KITA TUNTUT BALIK AJA?

    1. Evi says:

      tempatnya sayangnya jauh sekali..bagaimana cara nya untuk menuntut balik?
      klo lokasinya deket, udah saya acak2 mukanya amira tuh

  4. agus says:

    difoolow up aja lagi jeng evi , saya buktinya kembali kok 60% pembatalan 40%
    masalah pasti selesai kl sabaaaarrrrrrrrrr

    1. evi says:

      Anda itu sudah kena tipu, masih membela Amira. Uang saya sudah kembali 100% dan itu semua Bank HSBC yg membatalkan transaksi saya dengan Amira karena Amira terbukti menipu. Masih percaya Amira??
      Bayangkan, kalau ada 10 orang yang sabar dan pengetian seperti anda yg dikembalikan dananya sebesar 60% (1,5 jt), berarti Amira sudah mendapatkan 15 juta rupiah.. Bisa buat sewa tempat lain dan menipu di tempat lain lagi pastinya 😀

  5. evi says:

    Alhamdulillah, setelah saya melapor ke pihak HSBC (dimana kartu kredit HSBC ayah saya yg telah digesek oleh Amira) uang saya berhasil kembali. Pihak Bank HSBC telah melakukan investigasi dan akan membatalkan transaksi yg sudah dilakukan ayah saya dengan Amira apabila Amira memang terbukti menipu. Sekarang, uang ayah saya sudah dikembalikan (transaksi sudah dibatalkan) oleh Pihak Bank. Kalau demikian, berarti memang Delight Vacation (Amira) terbukti menipu bukan?
    Saya harap bapak ibu yg juga tertipu bisa melaporkan ke pihak Bank masing-masing. Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Jangan percaya janji Amira. Nomor telepon yg diberikan pihak Amira sekarang juga sudah tidak bisa dihubungi lagi. Saya yakin alamat kantornya pasti juga fiktif. Karena rata-rata korban berada di luar Jakarta yg notabene tidak mengetahui lokasi Jakarta.
    Semoga kita bisa mengambil hikmah dari kejadian ini sehingga tidak terulang kembali dan semoga Amira mendapatkan balasan yg setimpal karena sudah menipu sekian banyak orang yg bekerja dengan susah payah untuk mencari rejeki yg halal.

  6. Sofhia says:

    Kejadian saya hampir sama dengan yg dialami mbak Evi, kejadiannya di tgl 1 Februari 2013, satu jam setelah nya saya merasa kalau sudah tertipu Dan segera saya telp HSBC untuk membatalkan transaksi , tetapi kata mereka tidak bisa, transaksi dapat dibatalkan oleh merchant ( delight vacation ) yang bersangkutan , saya kembali menelpon delight vacation ttp mereka menyuruh saya menunggu sampai kartu kredit BNI jadi, otomatis deposit Rp. 2.433.000 akan dikembalikan ke rekening kk HSBC . Hingga tgl 17 April 2013 , kartu kredit BNI belum saya terima, deposit belum kembali Dan voucher hotel tidak dapat digunakan ( dikarenakan untuk memakai voucher kits harus
    konfirmasi dulu ke delight vacation, ttp bagaimana bisa konfimasi, kalau telp tidak diangkat& si Amira cuti melulu.). Setelah saya baca komplain yg ditulis mbak Evi, saya mencoba telp HSBC untuk membatalkan transaksi 1 Feb 2013 , pertamanya sih mereka bilang transaksi tersebut tidak bisa dibatalkan , tetapi saya meminta HSBC investigasi & membaca keluhan kita di http://www.rumahpengaduan.com tentang Delight Vacation, akhirnya mereka menyuruh saya untuk mengirimkan “dispute form”
    Yang saya sesalkan Dari kejadiannya ini adalah :
    1. Delight vacation seharusnya terus terang dalam menawarkan voucher hotel, tidak berkedok pengurusan kartu kredit, jika memang mereka benar benar dapat memberi akomodasi hotel yang benar benar free, saya yakin delight vacation akan dicari orang dan tidak disebut penipu.
    2. Bank yg bersangkutan seharusnya segera menindak lanjuti keluhan nasabahnya, sehingga tidak membiarkan para penipu semakin merajalela.

  7. Sofhia says:

    Akhirnya uang sebesar Rp. 2.433.000,- dikreditkan kembali oleh HSBC ke rekening kartu kredit saya. Saya sangat puas dengan pelayanan HSBC dan terima kasih banyak. Untuk delight vacation saya doakan semoga mereka semua cepat insyaf deh.

    1. Lili says:

      halo mbak.. saya juga mengalami hal yang sama,, dijanjikan kk bumiputera dg deposit 2.5jt, eh pd tgl 26 mar’13 uda digesek baru dikasih buku delight vacation.. apa yg harus saya lakukan ya mbak? semua nomor delight vacation ga da yg bisa dihubungi…

      1. Sofhia says:

        Mbak, telepon ke bank Bumiputera , coba cerita in aja kejadiannya, & tanya pada pihak bank solusinya bagaimana , kalau di HSBC saya disuruh mengisi “dispute form ” ( form yang menyatakan transaksi yang kita lakukan dengan delight vacation tidak sesuai dengan janji), cerita tertulis tentang awal kejadiannya, beserta bukti bukti lainnya ( buku voucher hotel dan kartu delight vacation , struk pembayaran saya ) ,dan diemail kan ke HSBC. Untuk voucher hotelnya jangan digunakan. Coba mbak telepon ke bank Bumiputera bag. Kartu kreditnya .ok semoga berhasil.

  8. Lili says:

    pagi semua… mbak sofhia mohon bantuannya dong.. saya juga kena tipu mbak.. ditawarkan kartu kredit bumiputera dg syarat deposit 2.5jt. dari tgl 26 maret 2013 s/d tgl 29 mei 2013 kartu kredit yg dijanjikan tdk kunjung datang, uang deposit juga tidak kembali… sy sudah telp ke delight vacation. awal2nya mereka merespon, 1minggu pertama saja. setelah itu menghilang sudah tidak bisa dihubungi lg,, saya harus bagaimana ya mbak? thanks sebelumnya

  9. lina says:

    kmrn saya juga ketipu dr PT delight..saya telp sudah tidak aktif lagi no hp ibu amira,,
    saya telp ke pihak bank hsbc untuk membantu saya membetalkan transaksi tersebut juga dijawab tidak bisa..
    apakah ada saran untuk saya?

Leave a Reply