«

»

Jan
08

Penipuan Lowongan Kerja Perusahaan di Daerah Manggarai Jakarta Selatan


Share on Twitter

Ilustrasi

Perusahaan ini meresahkan saya sebagai pelamar kerja. Karena perusahaan tersebut mengatas namakan perusahaan yg berbeda disetiap aksi penipuannya.

Ahmad Suheri
Jl. H.Saaman RT 08/RW 09 No. 26B
Kota Bambu Selatan
Palmerah Slipi – Jakarta Barat
11420
Indonesia

 

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Penipuan Belanja Online Berkedok KKSS Jakarta
  2. Penipuan online shop barito117.blogspot.com
  3. Pemalsuan dan Penipuan Nama HRD PT Adaro Indonesia dan Angkasa Pura Travel
  4. Penipuan Online Shop Meteor Garden Cellular
  5. Penipuan online di Belanjo.com
  6. Penipuan Toko Hp Sabria di Facebook
  7. Penipuan Di Toko Mitra BB (http://mitrabb.blogspot.com/)
  8. Pungutan Liar di Kelurahan dan KUA Ciracas Jakarta Timur
  9. Penipuan Pembelian Online di Cityhandphone.com
  10. Penipuan Travel Agent

3 comments

  1. hana says:

    Saya juga pernah mengalami hal yang sama seperti anda, saya sudah hampir 2 kali ma masuk ke perangkapnya. Alhamdulillah tidak jadi mesuk karena begitu lihat. saya melihat logo MUG tersebut akhirnya saya mengurungkan diri saya untuk tidak jadi masuk. Waktu itu pernah perusahaan tersebut di Gedung kenari baru dengan nama tersebut dan untuk saat ini. Perusahaan tersebut berada di Gedung Royall Building Jl. DR. Saharjo 102 dengan mengatasnamakan PT Vetrotech Dinamika.

    Untuk sekedar perhatian dan pemberitahuan jangan sampai hal ini terjadi sama orang lain.

  2. tuti says:

    iya sama tuh ama yang di daerah blok M. yang masuknya aja ribet.depan pintu masuk Robinson. masuk lewat kantor perusahaan lain (klo gak salah travel deh). baru kelantai 2. perusahaanya namanya macam-macam. trus pas wawancara diminta materai, klo gak bawa “saya bantu deh” ada uang Rp. 10.000? trus… ini itu..ini itu akhirnya suruh bayar training… bla..bla… yang katanya online dengan kantor DEPNAKER. PUAHHHH…. semuanya bohong bro…..
    hati-hati deh cari kerja klo suruh keluar uang lebih baik langsung tinggalkan meja interview. kapanpun dimanapun. jangan ada kata tak enak hati.dia aja enak kok nipu kita…..

  3. amier says:

    sekarang2 ini sy jg byk menjumpai memanfaatkn pencari kerja dgn menawarkn pekerjaan yg pd akhirnya disuruh bayar utk validasi lamaran,materai dan pembuatan sertifikat . saya alami sendiri dan alamatnya di dekat PGC samping gedung btpn jaktim lalu di manggarai no 10 samping rmh makan sederhana serta diblok m jln melawai samping seven eleven.
    tega bgt yaa orng cri kerja mc dimanfaatin jg..

Leave a Reply