«

»

Jan
09

Penggandaan Tagihan Indovision


Share on Twitter

Ilustrasi

Saya adalah pelanggan dari Indovision dengan nomer pelanggan no 401001042571. Saya mengalami ketidaknyamanan pelayanan sudah dari 3 bulan yang lalu namun saya masih bersabar ketidaknyamanan nya seperti channel yang tidak dapat di akses, tagihan pelanggan yang tidak sesuai dengan perjanjian awal.

Berikut saya rinci bentuk ketidaknyamanan nya:

1. Selama saya memasang Indovision saya sudah 2 kali mendapatkan tagihan yang salah yang tidak sesuai dengan perjanjian paket yang di ambil.
# Yang paling membuat saya sangat kecewa adalah dikenakan denda pembayaran tanpa adanya pemberitahuan kepada kami sebagai pelanggan, dan penjelasan dari Call Center nya sangat bagus sekali dengan mudah dia mengatakan “tagihannya mestinya di bayar tanggal 2 memang tapi banyak pelanggan yang pasang tanggal 12 maka kami sama rata saja, jadi ibu kena tambahan biaya tayangan harian. Sedangkan pemberitahuan pembayaran saja itu baru 2 hari yang lalu dan untuk via sms baru kemarin dan tadi, dan dalam sms itu juga tidak diberitahukan.#

2. Sudah hampir 3 bulan ini saya tidak dapat menikmati beberapa channel paket Galaxy yang saya pilih tidak dapat di akses .

3. Channel yang dijanjikan saat pemasangan bulan pertama (Channel Free) itu BOHONG karena saat saya melakukan konfirmasi pada pihak Call Center mereka mengatakan tidak.

Saya sangat berharap dengan saya memasang keluhan saya ini Bagian pengaduan konsumen dapat memberikan Solusi dan Tindakan kepada Pihak Terkait karena ini sangat merugikan Konsumen.

Hatiti Alfianti Haryono
Jl. Karet Karet II No. 20 Setiabudi
Jakarta selatan-12910
Indonesia

 

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 09 Januari 2013]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Keluhan Indovision “Layanan Ini Diblokir”
  2. Kecewa Dengan Pelayanan Indovision
  3. Pelayanan Indovision Sangat Buruk
  4. Pelayanan Indovision Kampungan
  5. Tayangan Indovision Diblokir Lagi
  6. Indovision Saya Kenapa Diblokir ?
  7. Memasang Indovision? Pikirkan 100x Dulu
  8. Tagihan Indovision Membludak
  9. Sulitnya Meminta Rincian Tagihan Indovision
  10. Tagihan Indovision Kacau

1 comment

  1. agus marsanto says:

    saya pelanggan indovision dgn no planggan 401000332615
    sudah setahun berlangganan…
    yang saya keluhkan kenapa tagihan 2 bulan diakumulasikan..padahal bulan sebelumnya saya sudah membayar..yg memang telat beberapa hari krena tugas luar kota..
    setelah saya transfer dan tlp cs nya tayangan diaktifkan kembali…setelah saya lakukan pembayaran tentunya…
    namun bulan berikutnya tagihan malah jdi dua kali lupat…setelah saya complain ke cs katanya bulan sebelumnya belum melakukan pembayaran..padahal waktu pengaktifan kembali twlah di cek oleh cs nya bilan sebelumnya.
    kenapa sekarang bilang blum membayar..
    katanya uang gagal diterima dan di refound…padahal saya cek saldo saya tetap berkurang dan tak ada pengembalian dri pihak indovision…
    saya mlah capek sendiri urus sana sini tlp cs betkali kali..

    apakah memang seperti ini jika terlambay membayar…???

Leave a Reply