«

»

Jan
10

Customer Service BTN Tidak Masuk Semua


Share on Twitter

Ilustrasi

Hari Selasa tanggal 8 Januari 2013 saya ingin membuka rekening di Bank BTN di Cabang Kantor Kas Kampung Utan Ciputat. Tetapi alangkah terkejutnya saya karena 2 orang Customer Service nya tidak ada yang masuk. Sehingga saya di tolak tidak bisa buka rekening baru.

Di semua kantor saya yakin jika ada salah 1 teman yang tidak masuk pasti ada backup-nya. Padahal saya sudah korbankan waktu dengan izin datang telat ke kantor saya,  pantesan Bank pemerintah ga bisa maju-maju kalau para pegawainya banyak yang seperti bank BTN.

Ithing
Bintan Residence 11 B
Ciputat,Tangerang

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Customer Service Indosat Mengecewakan
  2. Supir Blue Bird Tidak Bertanggung Jawab
  3. Service Bank Mega Sangat Mengecewakan
  4. [Bank BCA] Uang di Rekening Tiba-tiba Hilang
  5. Pelayanan BCA Cabang Rajawali Palembang yang Tidak Memuaskan
  6. Pemblokiran Dana Di Rekening BCA Dengan Alasan Yang Tidak Jelas
  7. [Bank BCA] Uang di Rekening Hilang dan pelayanan yang buruk
  8. First Media TIDAK Memperhatikan Keluhan Pelanggan
  9. Manajemen Bank Mega yang Tidak Professional
  10. Supir BLUEBIRD Tidak Sopan dan Tidak Profesional

4 comments

  1. wilson says:

    Ada kongkalingkong di btn pak.kalo mau nilai rumahnya tinggi bagi2 komisi ke marketing apresiel analis

  2. david says:

    kpd pimpinan bank btn.
    dengan adanya pembahruaan tahun 2013 dengan penurunan suku bunga, pihak btn belum juga menurunkan suku bungan yg berlaku padahal sebagian sudah ada yang sdh turun angsuran kpr. tapi kok belum turun juga angsuran kpr saya. dan ada pula yg mendapatka flat angsuran selama 15 tahun dan mengapa pula sy jg belum dapat panggilan dari pihak bank btn. jng sebagian aja yg mendapatka fasilita itu. mash banyak yg belum di pantau pihak btn dengan penurunan suku bunga. dan flat angsuran kpr. perbaiki kinerja dong agar semuaanya menjadi lebih baik.
    terimah kasih

  3. rajawa01 says:

    Kenapa pelayanan d bank btn sangat buruk, terutama di bagian kpr, nasabah dibiarkan berjam2 menunggu untuk urusan akad kredit, jauh banget tingkat profesionalnya di banding bank2 lain.

  4. heri sw says:

    Saya baru pertama buka rekening di bank BTN Mataram, sungguh jauh dari memuaskan dibanding bank bni atau bri. Tp syukurlah securitynya msh lbh ramah dibanding cs-nya. Aneh juga melihat cs-nya cuma satu utk melayani puluhan nasabah yg antri berjam-jam lamanya, pantas saja cs jd kesel karna temannya ada yg sakit dan ijin dan tak ada cs pengganti.
    setelah lama menunggu akhirnya rek tabunganpun jd tp syg internet bangking tak mampu diaktifkan cs karna katanya mmg bth waktu lama utk aktif. krg lbh sebulan berlalu sy bermaksud ambil uang tab yg ngendap sktr 488000. Alangkah kagetnya ternyata saldo tinggal 88000…Setelah cek rek koran trnyata ada debet 100 dan 300rb entah siapa yg mengambilnya…sy baru akan telpn cs pusat..smg bs kembali saldo sy. Buat yg buka rek baru harap antisipasi.

Leave a Reply