«

»

Jan
10

Top Tv Error – Susah Di Hubungi Call Center nya!!!


Share on Twitter

Ilustrasi

Saya sudah 13 bulan berlangganan Top TV, selama awal masa tayang bagus-bagus saja acaranya. Tapi sudah hampir 2bulan belakangan ini (semenjak musim hujan & petirnya besar suaranya), top tv saya mulai mengalami error!!! Saya coba telepon Customer Service Care nya tetapi sulit sekali untuk bisa berbicara dengan CS nya, hanya SEKALI di terima & di suruh copot kabel & kartu dr tempat nya.

Saya praktekkan & saya diemin seharian, sampe saya pasang lagi itu kabel & kartunya, tapi masih saja error!!! Saya coba sabar dengan tayangan-tayangan yang sudah mulai tidak tayang dilayar Top TV saya, pikiran saya mungkin karena hujan yang lebat yang mempengaruhi.

Namun setelah 2 minggu berlalu, kok channel yang biasanya semua channel bisa ditonton dengan jernih, sekarang hanya 7 channel (Sctv, Rcti, TransTv, Trans7, Mnc Shop, MetroTv (kadang2) & Antv yang jernih. Yang lainnya error seperti VCD Rusak, bahkan tak ada gambar, hanya tulisan Kesalahan Teknis & E4!!! Sayapun lagi2 MENELPON KE CS nya TOP TV, tapii lagi2, ! TAK ADA JAWABAN/tdk ada yg angkat telpon pelanggan!!!…(hanya suara mesin penjawab yang menyuruh saya menunggu karena operator sedang melayani pelanggan lain katanya)….dari saya isi pulsa sampe pulsa saya habis masih tidak ada tanggapan….!!!!

Kalo seperti ini terus, saya mau cabut aja & ganti dengan yang lain!!! Mohon Perhatiannya!!!!! Mksh.

Oktypus
Jl.Gang.Hj.Dahlan No.28
Cempaka Putih Barat
Jakarta Pusat-Indonesia

 

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 10 Januari 2013]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Call Center Indovision Susah Dihubungi !!!!!!!!
  2. Pelayanan Top Tv Mengecewakan
  3. Pelayanan Call Center Indovison Sangat Mengecewakan
  4. Biaya Iuran Top TV Membengkak
  5. Pembayaran TOP TV Yang Tidak Sesuai
  6. Keluhan Indovision “Layanan Ini Diblokir”
  7. Sony Ericsson Center Pekanbaru Sangat Mengecewakan
  8. Pelayanan Indovision Sangat Buruk
  9. Penggandaan Tagihan Indovision
  10. Tayangan Indovision Diblokir Lagi

Leave a Reply