«

»

Jan
14

Mohon Tanggapan Serius, Barang Hilang di Lion Air


Share on Twitter

Ilustrasi

 

Salam Lion Air
Perkenalkan sebelumnya saya Gero pelanggan setia Lion Air, saya bedomisili di Padang-Sumatera Barat dan Status Kuliah saya di Padang. Namun setiap Bulan saya ke Jakarta untuk Program Beasiswa saya dalam sebulan 2 sampai 1 Kali Pulang pergi Padang – Jakarta.

Serta saya meminta Penyelenggara beasiswa untuk memberi saya Tiket Lion Air dari pada maskapai lainnya, dikarenakan saya percaya dan yakin akan Lion Air dari pada Maskapai sejenis lainnya… Namun saya kecewa pada tanggal 10 Jan 2013 pesawat penerbangan JT 256 Dengan Tujuan Cengkarang (Jakarta) – Padang pukul 18.30 Wib sampai dipadang pukul 21.00 Wib.

Pada saat saya ambil bagasi tas saya tidak kenapa2, makanya saya tidak curiga, namun saat setiba di rumah saat subuh nya jam 03.00 Wib pada tanggal 11 Jan saya hendak beres2, saya melihat tas kecil di dalam tas besar saya sudah kebuka, dan ternyata Kamera saya hilang, namun Kotak kamera saya ditinggalin di dalam tas sedangkan Kamera nya Hilang Raib, Otomatis 11 Jan 07.00 saya ke bandara dan 07.30 baru dilayani.

Saya menjelaskan kronologis dan membuat laporan ke pihak Lion Air, saya dijanjikan 1×24 Jam keesokannya. Tanggal 12 Jan saya datang ke Lion Air di Bandara Minangkabau ternyata beliau masih memberi saya tanggapan yang meragukan seperti ” Mungkin barang anda tercecer” kalo tercecer logikanya kotaknya akan tercecer juga namun kotaknya ada tapi kameranya gak da??? dan juga pelayanan petugasnya sangat tidak memuaskan dan sangat tidak bersahabat bahkan saya Minta No Pihak jakarta biar masalah ini di proses di Padang dan Jakarta, namun pihak Lion tidak mau memberikannya.

Saya sangat butuh foto2 tersebut dan saya sangat memohon kepada pihak Lion Air agar permasalahan ini ditindaklajuti segera. Sebagai pelanggan setianya saya berharap Lion Air dapat serius dan menghargai kami para pelanggannya.

Terima kasih sebelum dan sesudahnya,
Salam Lion Air.

 

Muhammad Sugero
Belanti Raya, Lolong
Padang, Sumatera Barat.
Indonesia

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 14 Januari 2013]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Bagasi Hilang, Lion Air Benar-benar Mengecewakan
  2. Bagasi Hilang Sudah Menjadi Kebiasaan Lion Air
  3. Tiket Lion Air Yang Tidak Punya Seat
  4. Pelayanan Lion Air benar-benar Mengecewakan
  5. Pelayanan Lost & Found Lion Air Mengecewakan!!
  6. Jaringan Three Sering Hilang
  7. Tuduhan Meloloskan Barang oleh Hypermart
  8. Order Barang Tetapi Barang Tidak Terkirim
  9. [Bank BCA] Uang di Rekening Hilang dan pelayanan yang buruk
  10. [Bank BNI] Saldo Hilang 2 Juta setelah ditransfer orang tua sebesar 2 juta

2 comments

  1. Ari says:

    saran saya ke pihak lion air mohon diawasi dan diperketat pengamanan bagasi di bandara Minangkabau.

    terimakasih

  2. Lerisna Mirnawati says:

    Saya penumpang dari Medan tujuan Jakarta, saya sangat kecewa dengan pelayanan bagasi dari Lion air ,katanya mau diadakan pencarian terhadap barang saya yang hilang tapi sudah 1 minggu belum ada kabar mengenai barang saya,sebaiknya Pelayanan bagasi Lion air lebih ditingkatkan lagi dan saya mohon untuk barang yg saya taruh dibagasi dicari terus karena saya memerlukan barang tersebut jangan sampai tidak ditindaklanjuti.. Terimakasih sebelumnya

Leave a Reply