«

»

Jan
14

Sony Service Center (Trikomsel) Makassar Mengecewakan


Share on Twitter

Ilustrasi

Saya adalah pengguna setia Sony Experia, sampai suatu saat HP Xperia Active saya mati total, kebetulan dikota saya (Palu) tidak terdapat Sony Service Center maka saya mengirimkan melalui sorang kerabat di makassar dengan nomor repair order 9027 atas nama Ita.

Ketika itu CS mengatakan akan mengabarkan paling lama 1 minggu tapi setelah 1 minggu tidak ada kabar maka kami mendatangi service center, CS kembali mengatakan HP saya sedang dalam perbaikan, setelah 1 bulan tidak ada kabar maka kami mendatangi service center dan jawaban yang kami terima bahwa HP tersebut telah dikirim ke jakarta untuk perbaikan, karena tidak ada jalan lain maka kami kembali bersabar, dan sekarang memasuki bulan ke 5 tidak ada satupun pihak service center (trikomsel) memberikan alasan jelas terhadap HP tersebut.

Seharusnya perusahaan sebesar sony ericsson bisa mengutamakan kepuasan pelanggan khususnya purna jual, atau mungkin pihak sony ericsson merekrut teknisi yang tidak mempunyai kapasitas sebagai seorang teknisi. Apabila demikian sayang sekali..
Sampai suatu ketika sony ericsson mengadakan pameran di salahsatu mall di makassar, beberapa teman tertarik dengan salah satu produk SE, tapi saya menyarankan mereka untuk tidak membeli produk SE mengingat layanan purna jual yang mengecewakan apabila terjadi kerusakan.

Untuk itu saya berharap pihak SE bertanggung jawab atas pelayanan yang diberikan tersebut dan dapat mem follow up masalah ini.

Muhamad Akib
Jln. Panglima Polim I No.3
Palu, Sulawesi Tengah.
Indonesia

 

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 14 Januari 2013]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Sony Ericsson Center Pekanbaru Sangat Mengecewakan
  2. Pelayanan Servis Sony Ericsson Tidak Memuaskan
  3. Service Bank Mega Sangat Mengecewakan
  4. Kecewa Dengan Pelayanan Service Handphone di Fajar Cell
  5. Indovision Mengecewakan (Tayangan Diblokir)
  6. Pelayanan Call Center Indovison Sangat Mengecewakan
  7. Pending Spare Part ala Sony Ericsson
  8. Customer Service Indosat Mengecewakan
  9. Pembelian di Disdus yang Mengecewakan, Tidak Sebesar Janjinya
  10. Call Center Indovision Susah Dihubungi !!!!!!!!

4 comments

  1. Sonyil says:

    Layanan purnajual sony di indonesia emang parah betul beda sama merk sebelah sam**ng, udh kapok pake sony klo after salesnya kayak gini

  2. nurjeni says:

    desa pabuaran kec.bojong gede saat pengambilan ektp dikenakan biaya Rp.20.000,dgn alasan ktp sy sdh mati.padahal waktu saat sy mau memperpanjang pihak/oknum desa itu sendiri yg melarangnya karena ektp sdh jadi hanya menunggu waktunya saja.namun saat dipinta kwitansi sebagai bukti administrasi wah mereka tdk mau/keberatan ,.

  3. Indra says:

    Ya saya juga kapok pakai sony, ketika service sudah lama dan sparepartnya juga tidak ready.

  4. Octa says:

    Pacar saya juga mengalami kasus seperti ini. Sudah dua bulan lebih katanya masih proses pergantian mesin. Sony memang pelayanan service nya jauh dari Samsung yg lebih cekatan dan tepat waktu . Namun apakah sampai sekarang sudah dikembalikan Xperia milik anda ?

Leave a Reply