«

»

Jan
14

XL Pencuri Pulsa


Share on Twitter

Ilustrasi

Pada tanggal 11 Januari 2013 pulsa XL saya di potong sebesar Rp 10.000. Hal ini sudah terjadi untuk ke 4 kali nya, pulsa saya terpotong setelah saya mendapatkan sms dari kotagames. Setelah saya search ternyata itu merupakan VAS. Sepengetahuan saya layanan ini di larang oleh pemerintah karena masalah pencurian pulsa.

Saya tidak pernah melakukan registrasi yang berkaitan dengan layanan VAS tersebut. Saya sudah melaporkan ke XL center tapi saya tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan. Tolong pihak XL segera mengembalikan pulsa saya yang hilang.

Untuk pengguna XL yang lain mohon berhati-hati karena saya sudah mengalami nya 4 kali. Kepada pihak regulator tolong segera tindak XL karena ini sudah termasuk pencurian pulsa pelanggan.

Jeffry
jeffry_hillsong[at]yahoo.co.id

 

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 14 Januari 2013]

*[Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 14 Januari 2013]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pengaduan Pemotongan Pulsa XL
  2. Provider 3 Pencuri Pulsa
  3. Pencurian Pulsa XL
  4. Telkomsel, Pulsa terpotong paket BB Tidak Aktif
  5. Pulsa Indosat Selalu Berkurang Pada Saat Pergantian Paket
  6. Pulsa IM3 Terpotong Tanpa Digunakan
  7. Pulsa ESIA Tersedot
  8. Pulsa Simpati-Telkomsel Hilang Tiba-Tiba
  9. Kecewa Dengan Three, Pulsa Berkurang Terus
  10. Paket Blackberry Sosialita Pending Parah

6 comments

  1. Tim RP.com says:

    Berikut adalah tanggapan dari pihak XL yang dikirim ke surel RumahPengaduan.com:
    Jakarta, 14 January 2013

    Dear Rumahpengaduan.com,

    Terima kasih informasinya. Kami akan menindaklanjuti melalui alamat email tersebut

    Sincerely,
    Kinanti
    Public Relation – Corporate Communication
    PT. XL Axiata Tbk.

  2. jeffry says:

    berkaitan dengan surat pengaduan saya yg di muat di rumah pengaduan.com yang berjudul xl mencuri pulsa telah selesai. pada tanggal 15 Jan 2013 pihak xl sudah mengembalikan pulsa saya yang terpotong. terima kasih xl atas respon nya yg sangat cepat. terima kasih jg buat rumah pengaduan.com

    jeffry

  3. Corporate Communication XL says:

    Jakarta, 15 Januari 2013

    Kepada Yth.
    Redaksi Surat Pembaca
    RumahPengaduan.com

    Dengan Hormat,

    Menanggapi keluhan Bapak Jeffry di media online RumahPengaduan.com (14/01) berjudul “XL mencuri pulsaku”, kami telah menghubungi Bapak Jeffry di nomor XL 08785327xxxx untuk menyampaikan permohonan maaf atas kendala pengurangan pulsa yang dikarenakan oleh layanan Kota Games 7100. Keluhan telah kami tindak lanjuti dan kami telah memberikan penjelasan atas permasalahan yang terjadi. Bapak Jeffry dapat menerima penjelasan yang disampaikan dan permasalahan telah teratasi.

    Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke customerservice@xl.co.id atau melalui Twitter @XLCare dan Facebook XLCare. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

    Hormat kami
    Turina Farouk
    Vice President Corporate Communication XL

  4. harry says:

    saya harry…hari ini saya mengisi pulsa 50ribu rupiah pada jam 8.45wib tetapi pulsa yg saya terima tidak ada.akhirnya saya komplain ke konter pulsa nya,tetapi mereka punya bukti pulsa terkirim. akhirnya saya menghubungi 02157959817. dan penjelasan yang saya dapat adalah pulsa saya dipotong oleh pihak XL atau kena Cas. cas apa,kenapa gak ada penjelasan. ini sama nananya pencurian pulsa. gak sopan banget. tolong beri penjelasan.

  5. sigit permadi says:

    Saya juga mendapat notifikasi layanan vas sudah 20mb jika melebihi 25mb akan dikenakan biaya Rp1/kb. Saya bahkan belum pernah membuka situs2 yang termasuk layanan vas. Bagaimana caranya menghilangkan layanan vas?
    Mohon bantuan pihak xl atau rekan2 yang paham masalah ini

  6. mega says:

    Udah telpon CS 2 kali, terus ke xl center juga tapi pulsa masih kesedot terus padahal udah dipaketin internet yang super ngebut. Itu pun kalau pulsa habis kesedot udah ga bisa buat koneksi internet. Gimana nih solusinya???
    Tiap hari dapet notifikasi VAS itu tadi. Tapi pas di xl center kemarin udah dibenerin semuanya.

Leave a Reply