«

»

Jan
30

Jangan Sampai Anda Tertipu Juga di http://www.sellerhandphone.com/


Share on Twitter
Ilustrasi

Ilustrasi

karena tertarik melihat iklan yg ditawarkan di http://www.sellerhandphone.com, akhirnya saya memutuskan untuk membeli ipad 3,5jt. Cara pemesanan saya pilih COD (cash on delivery) dengan DP 50% terlebih dahulu, setelah saya transfer ke rek MANDIRI 1060010103649 MISWA AFRISANDY, selang waktu 30 menit saya dihubungi kembali untuk melunasi seluruh pembayarannya dengan alasan mau tutup buku, memang waktu itu sudah sore.

Setelah melunasi semua pembayaran saya diminta untuk menunggu saja, kurir mereka sudah dalam perjalanan, saya tunggu sampai 2 jam tapi barang belum juga datang, saya coba telp 08566231116 kurirnya tapi tidak ada jawaban sama sekali. Terus saya telp, sms, dan bbm ke si penjual juga tidak ada jawaban. Sampai tiba-tiba contact bbm dia langsung hilang/dihapus, mulai dari situ saya baru menyadari kalau saya sudah tertipu.

Jadi buat kalian semua yang ingin coba beli online sebaiknya harus benar-benar dicek dengan teliti. Semoga untuk orang-orang yang sudah melakukan penupuan seperti ini bisa ditindak lanjuti oleh yang berwajib.

 *[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 30 Januari 2013]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Penipuan Di Toko Mitra BB (http://mitrabb.blogspot.com/)
  2. Penipuan Online Shop “Nuansa Cell”
  3. Penipuan oleh Chandra Winata Shop
  4. Penipuan Online Chitra Phone
  5. Penipuan Belanja Kamera di tokobagus.com
  6. Penipuan Online Shop Pusat Blackmarket/Pusat BM
  7. TOKO ONLINE PALSU!! http://indomarket-market.blogspot.com/
  8. Penipuan Belanja Online Laptop di Situs Tokobagus.com
  9. Penipuan online di Berniaga.com
  10. Penipuan Belanja Online di www.membershoping.com

2 comments

  1. dani says:

    semoga ini bisa membantu
    http://who.is/whois/sellerhandphone.com

  2. del's says:

    Pada tgl 28 MEI 2013 siang saya kena tipu oleh situs http://www.sellerhandphone.com nama bbmnya super-online pin 29552533 dan dgn no tlp 087868570667 saya ke tipu 4,4 (empat juta empat ratus ribu rupiah) untuk pembelian ipad mini 32GB hati2 awalnya dia blng bisa COD di tamini square bayar dp 50% dan apabila kurir datang dan mengantarkan barang ke saya baru sisanya cash kasih ke kurir tapi apa.saya sudah sampe di tamini dan di tlp harus melunaskan 4,4juta setelah saya transfer kurir tidak datang kontak bb saya di hapus dan di tlp tidak di angkat.bila disuruh transfer ke rekening ini 0224991746 bank muamalat ats nama zainu rafasa.saya sudah laporkan ini ke polsek ciracas dan bank.semoga org ini Tidak Berkah dan mandapat Ganjaran yg sesuai.

Leave a Reply