«

»

Jan
30

Kelalaian dalam Pelayanan atau Membodohi Konsumen Indomaret


Share on Twitter
Ilustrasi

Ilustrasi

Selamat siang, Saya sudah lama menjadi pelanggan indomaret dan baru kali ini saya merasa dibodohi oleh pelayanan indomaret.
Akronologi: Kemarin pada hari sabtu, pukul: 13:16:45 tanggal: 26/01/2013, saya membeli pulsa esia dan im3 di indomaret jln.karihkil raya/008 kp.karihkil desa.karihkil kec.ciseeng – bogor, dengan rincian sebagai berikut: pulsa esia Rp.50.000,- dan Pulsa im3 Rp.10.000,-

Setelah selesai transaksi dan melakukan pembayaran saya langsung pulang, saya tidak tahu kalau di struk pembelian terdapat keterangan sebagai berikut: Anda mendapatkan: 1 pc Tanggo wafle crunchox 10G 1 pc Disc 75RB Dufan Ancol SD 31 Jan 13. Pakai indomaret cari& Dapatkan promo khusus -terima kasih Pos.56.00-

Yang jadi pertanyaan kenapa hak saya sebagai konsumen tidak diberikan, saya sangat kecewa dengan pelayan indomaret. Jika keluhan saya ini tidak ditanggapi maka saya jamin hal ini akan berakibat buruk pada kelangsungan usaha indomaret terutama cabang karihkil.

Harap tanggapan anda disampaikan melalui selular saya, 085773140154 BB: 3125656CF Terimakasih.

Samhudi
Kp.kandang Rt.01/04
Desa Jatake Kec.Pagedangan
Tangerang, Banten. 15820
Indonesia

 *[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 30 Januari 2013]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pelayanan Indomaret Alexindo Mengecewakan
  2. Buruknya Pelayanan Indomaret
  3. Pelayanan Indomaret Area “Rancaekek Wetan/009” Mengecewakan
  4. Air Minum Cleo Indomaret
  5. Kebohongan Publik/ Penipuan Ala Indomaret
  6. Label Harga Indomaret Jalan Jaksa Bermasalah
  7. IM3 Proses Lambatmu Merugikan Konsumen
  8. Jaringan ESIA Terputus
  9. Penipuan Ala Indomaret
  10. Penipuan Im3 Indosat atau Apa Saya Gak Ngerti

3 comments

  1. nikki says:

    kecurangan spt ini sudah sering dilakukan di toko tsb, disini dituntut ketelitian dari konsumen dan melakukan protest jika ada kecurangan. biasanya yang jadi korban, adalah ornag tua, anak2, dan juga pria yang kebetulan cuma lewat di toko tsb.

  2. Esty says:

    Sy pelangan setia indomaret yang di asembaris raya .tpi bru Aja sy kecewa sekali dengan yang namaya syoraya dia kasir masa sy beli Jhefuk 15 g gak di kasih struck Dan hargaya 187000 tpi cuma krim yang malam doang .yang bikin sy jengkel sy Mau tuker yg pket aja yaitu siang Dan malam. Dengan harga 220.000 Dan kataya dia gak Ada struk ya gak bisa .sdgkan dia gak ksh struk sdgkan sy tuker gak bisa yang jdi pertyan sy apakah di komputer dia gak bisa cek .sdgkn Waktu Blm Ada 30.menit sdgkan struk memang blm di kasih.tolong di tegur kasirya untuk LBH baik lgi .dan satu lgi masa plastik ya .plastik biasa yang hitam gak ada cap indomaretya .tolong dong tingkatkan kualitas dan tegur kasir tersebut.tlg info ke sy lewat email mksh posisi indomaretya yang di kebun baru 008

  3. Syamsiah says:

    Saya sering belanja kebutuhan sehari-hari di indomart yang terletak di jl. Karihkil Raya/ 008 kp. Karihkil, desa Karihkil, kec. Ciseeng. Bogor.
    kebetulan di bulan Oktober ini ada promo ” Kumpul point berhadiah Langsung tampa di undi “. Berlaku 01 s/d 31 oktober.

    Ketentuannya : setiap Berbelanja Rp 30.000 Maka kita mendapat 1 point. Saya tahunya pada saat berbelanja tgl 08-10-2013 belanjaan saya senilai Rp 100.000. dan saya mendapat 1 kartu belanja yang lembarannya setiap kita dapat point akan distempel sesuai berapa point yang kita peroleh.

    Saya tertarik dengan 1 hadianya yaitu “oven toaster”.
    Dan untuk mendapatkannya, harus punya 15 point. Karena sudah kadung tertarik dengan hadiahnya saya usaha biar bisa dapat point nya sebelum periode promosinya berakhir.

    Kemarin tepatnya tgl 14-10-2013 saya berhasil kumpulin pointnya. dan bermaksud untuk nukarkan point saya. Tapi saya kecewa ternyata Oven Toaster- nya uda gak ada, Katanya sih hanya disiapkan 2 Oven saja. Dan uda keduluan ama orang. saya minta kebijakan dan minta Supaya bisa diusahakan. Karena di promosinya itu tidak tercantum kalo persediaan terbatas. Dan tidak pernah di beritahukan oleh karyawannya.

    malah saat saya nggu kepastianya saya hanya disuruh tinggalkan no tlp, dan akan dihubungi kalo misalnya ada. saya nurut-nurut aja, sampai dirumah saya baru telaah kalimatnya tadi, “akan di hubungi kalo memang ada, ditunggu aja telponnya”. kalau tidak ada?

    masalahnya saya tidak dikasi kepastian sampai kapan nunggunya. sampai promosinya habis? mana struk pembelian saya yang terakhir kemaren sudah dsimpang katanya untuk bukti. sementara hadiah belum pasti, masih ada atau tidak.
    saya sempat ditawari juga sama karyawannya untuk nambah point aja biar dapetnya tas. saya tdk maulah. untuk dapat tas, harus punya 25 point, mesti maksain belanja berlebihan lagi dong.

    buat pihak yang bersangkutan mohon dengan sangat ditanggapi.

    trim’s.

Leave a Reply