«

»

Jan
30

Penipuan dengan Discount Card Pro Card


Share on Twitter
Ilustrasi

Ilustrasi

Hari ini 26/01/13 saya tertipu dgn kartu discount ProCard yang modusnya sama dengan pengaduan yg sudah di alami beberapa orang terkait dengan kartu kredit CIMB NIAGA.

Saya hanya mau menanyakan kenapa database saya bisa diketahui orang lain, sedangkan saya belum sama sekali menggunakan kartu kredit saya.

Mohon bantuan dan itikad baik dari pihak Bank CIMB NIAGA untuk menjaga kerahasian data nasabah, karena semua ini pasti ada oknum di Bank CIMB NIAGA yg membocorkan database nasabah, karena modusnya hampir semua berhubungan dgn kartu kredit Bank CIMB NIAGA.

Mohon tanggapan dari pihak CIMB NIAGA utk membantu menyelesaikan masalah ini. thx

 *[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 30 Januari 2013]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Penipuan Kartu Discount dengan mengatasnamakan Bank CIMB NIAGA
  2. Pengajuan Ulang Aplikasi Mega Credit Card
  3. Hati-hati Dengan Bank Mega
  4. Penipuan oleh TRAVEL AGENT : GRAND ARTHA HOLIDAY
  5. Penipuan Berkedok Pembuatan Kartu Kredit dan Biro Perjalanan
  6. Tagihan Kartu Kredit Bank Mega
  7. Penipuan Transfer Uang Lewat SMS
  8. Kecewa Dengan Sabotase Kerusakan ATM Setor Tunai BCA
  9. Hati-hati Penipuan KK Mega Carrefour dan Asuransi AIA
  10. Kartu Kredit Mega Carrefour Yang Mengecewakan

2 comments

  1. Dedy says:

    Kemarin 21/03/13 saya mendapat informasi dari resepsionis kantor saya bahwa saya dapat surat dari CIMB NIAGA dan mengambilnya ke resepsionis,setelah saya buka ternyata isinya kartu kredit. saya mulai bingung karena pada dasarnya saya tidak pernah merasa mengisi aplikasi apapun untuk pembuatan kartu kredit ini, kebingungan sayapun makin bertambah karena setelah saya baca ulang bahwa kartu kredit ini telah aktif dan siap dugunakan! WTF!!!
    saya mulai panik dan menelpon ke CS CIMB NIAGA, kenapa tanpa babibu kartu bisa ada di resepsionis, dan anehnya aktif pula. dan lebih mengenaskan adalha kartu tersebut AKTIF dan hanya di DROP di resepsionis, yang lebih menyakitkan dengan segala argumen CS bahwa saya di berikan kartu tersebut sebagai reword atas kepercayaannya terhadap Niaga,WTF part2. SAYA TIDAK PERNAH JADI NASABAH CIMB NIAGA DAN SEGALA URUSAN DENGAN NIAGA!!!
    22/03/13: saya akhirnya datang ke kantor cabang CIMB NIAGA dan sungguh mengenaskan bahwa hanya permohonan maaf yang saya terima.
    DEAR CIMB NIAGA!!! TOLONG Penjelasan dari pihak CIMB!!!!!!

  2. Dedi says:

    kasus saya sama seperti yang diatas saya juga pernah tertipu di bulan januari 2013, dan pada akhirnya saya berhasil mengetahui dimana letak kantornya. sekerdar informasi kantor procard tersebut berada di belakang kalibata mall dekat poll blue bird, di jl. rawa jati timur 2 no. 22 kalibata jakarta selatan, dan kantor itu telah berganti nama menjadi getcard dipintu tertera nama perusahaan itu “getcard” ( ada lambang-lambang maskapai penerbangan ) didepan kantor ada tempat jualan makanan sate ayam dll. depan ayam sabana. procard dan getcard itu satu pemilik. siapa yang merasa tertipu silakan saja datang kesana. dengan membawa paket yang sudah dikirimkan.

Leave a Reply