«

»

Jan
30

Penipuan Pesona Impian Residence


Share on Twitter
Ilustrasi

Ilustrasi

Saya membayar booking fee untuk salah satu rumah impian Residence Inderalaya Sumsel, perjanjian dlm 1 minggu jika cancel maka uang saya kembali 100persen dan bisa transfer tanpa harus datang ke kantornya di Kapten Rivai 63 Palembang, saya bertemu dengan marketing bernama lele.

Beberapa hari saya cek lokasi dan merasa tidak cocok, akhirnya hari ke 4 saya menelepon untuk cancel awalnya mereka berjanji akan mentransfer.Tapi sdh seminggu lebih tidak ada kelanjutan dengan berbagai alasan yang tidak masuk akal.

Kemudian Marketing Sales datag ke rumah mengambil kwitansi asli pembayaran dan berjanji akan di transfer keesokan harinya. sampai saat ini orang tsb tidak mau membalas atau mengangkat telpon saya. mungkinkah saya harus lapor polisi????

Sri Rahayu
InderalayaIndonesia

impian

 

 

 

 

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 30 Januari 2013]

*[Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 14 April 2013]

 

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Penipuan Belanja Online di www.membershoping.com
  2. Penipuan Bisnis Online S.L.I.M (Silver Light Internet Marketing)
  3. Penipuan Agen FAN SPLIT
  4. Penipuan Online Shop Meteor Garden Cellular
  5. Penipuan, Kecelakaan Kerabat
  6. Penipuan di Tokobagus
  7. Penipuan Toko Online di Facebook
  8. Penipuan Online Shop TRIKOMSEL SHOP
  9. Penipuan Atas Nama KKSS Jakarta
  10. Penipuan Transfer Uang Lewat SMS

3 comments

  1. LELA, SP says:

    ass,,, saya Lela zalela binti Djauhari, alumni Univ.Muhammadiyah Fakultas Pertanian jurusan agronomi, salam hormat bu,, ibu bisa sampaikan identitas saya ke publik,,, kerja keras dan waktu yang saya luangkan bersama suami untuk datang mengantarkan uang ibu 500ribu rupiah kerumah kontrakan ibu di indralaya biarkan allah swt yang membalasnya sebagai pahala saya,,,terimakasih banyak untuk publikasinya,mhon maaf jika pelayanan dari kami tidak memuaskan ibu,wass.wr.wb

  2. LELA, SP says:

    lela zalela SP. SPV.Marketing Pesona impian residence, mhn maaf ats ketidak nyamanan pelayanan kami. untuk uang 500rb yang sudah saya berikan kembali kepada ibu sesuai dg prosedur perusahaan dan untuk waktu luang yg telah saya sempatkan untuk mengantar uang ibu ke indralaya saya hanya mengharap balasan dari ALLAH SWT, trm ksh

  3. sri says:

    sebutkan tanggal berapa anda mengantarkan uang??? yang ada sms dan telpon saya dicuekin. uang saya dikembalikan ke saya karna saya langsung telpon atasan anda dan memberi tahu atasan anda bahwa anda lari dari tanggung jawab. jadi kapan anda antar uang ke rumah saya???

Leave a Reply