«

»

Jan
31

Customer Care Lion Air yang Dont Care


Share on Twitter
Ilustrasi

Ilustrasi

Saya adalah pelanggan Lion Air , perjalanan antar provinsi Jakarta – Batam- Surabaya- Denpasar- Samarinda – Bandung selalu saya tempuh dengan menggunakan Lion Air.

Terakhir tanggal 10 January 2012 saya membeli tiket Lion dari Denpasar menuju Jakarta dengan kode pesanan OVTJSG dan kode pembayaran 1880047009152 tanggal keberangkatan 22 January 2012, namun melihat perkembangan Jakarta yang sudah dinyatakan darurat banjir oleh pemerintah, maka saya mengurungkan niat saya untuk menuju Jakarta, dan setelah beberapa hari saya mencoba menghubungi nomor yang tertera di website Lion Air selalu gagal dan hanya mesin yang bisa menjawab.

Maka saya menyimpan nomor telephone saya dengan harapan ada yang akan menghubungi seperti yang tertera dalam tulisan pembukaan dalam web pelayanan mereka ( Harap meninggalkan detail kontak Anda jika Anda ingin kami menghubungi Anda.) akan tetapi ternyata tidak ada yang menghubungi saya.

Tidak menyerah saya menuliskan email dengan harapan email ini ada yang merespon, akan tetapi email pun tidak di respon, beberapa hari kemudian saya mencoba menggunakan twitter untuk hanya menarik perhatian pihak Lion Air, dan ternyata benar, twitter saya ada yang merespon dan berjanji akan meneruskan keluhan saya, namun sayang sampai saat ini, email saya belum ada yang merespon dan permintaan saya tidak ditaggapi.

Apakah kami memang tidak penting untuk sebuah perusahaan besar sepert Lion Air ?? yang saya harapkan hanyalah respon dan jawaban bukan lagi soal permintaan refund.

 

Doddy Fathurahman
Jalan Gatot Subroto no 283
Denpasar Barat , Bali. 80231
Indonesia

 *[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 31 Januari 2013]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Lion Air Jambi Tidak Bisa Dihubungi
  2. Mohon Tanggapan Serius, Barang Hilang di Lion Air
  3. Bagasi Hilang, Lion Air Benar-benar Mengecewakan
  4. Pelayanan Lost & Found Lion Air Mengecewakan!!
  5. Tiket Lion Air Yang Tidak Punya Seat
  6. Bagasi Hilang Sudah Menjadi Kebiasaan Lion Air
  7. Pelayanan Lion Air benar-benar Mengecewakan
  8. Customer Service Indosat Mengecewakan
  9. Pembelian di Disdus yang Mengecewakan, Tidak Sebesar Janjinya
  10. Manajemen Bank Mega yang Tidak Professional

Leave a Reply