«

»

Feb
06

Informasi Yang Tidak Jelas Pihak Indosat


Share on Twitter
Ilustrasi

Ilustrasi

Saya lupa persisnya tanggal dan harinya, yang pasti siang hari disaat jam kerja saya menerima telpon dari seorang perempuan yang mengaku dari Indosat yang menawarkan nomor cantik Indosat yang dapat dibuat/dipilih sendiri yang dapat mengakses internet,dll yang sangat menggiurkan dan pake abonemen tapi petugas tersebut tidak memberitahukan kalau kartu tersebut adalah matrix.

Tidak lama setelah itu saya menerima kartu dan petugas yang membawa kartu tersebut menyuruh saya membukanya dan menanda tangani kertas yang ada didalamnya dan meminta fotocopy ktp saya dan saya langsung menanda tanganinya tanpa membaca terlebih dahulu.

Karena saya pikir seperti kartu kredit, yang merupakan tanda bukti saja kartu telah diantar dan diterima dengan baik dan saya tidak tahu sama sekali kalau itu merupakan tanda persetujuan. Dan mulai dihitung menggunakan kartu tersebut padahal kartu tersebut sampai saya menutupnya belum saya apa-apakan. Dan hal tersebut baru saya ketahui dari petugas pada saat saya menutup kartu tersebut.

Hari minggu tanggal 3 Februari 2013 saya menerima tagihan yang dilempar kedalam pagar, pada saat itu saya kaget ternyata kartu tersebut matrix dan saya sudah ada tagihan abonemen padahal saya belum memilih nomor,mengatifkan dan memakainya menurut pemikiran saya.

Pada hari selasa malam tanggal 5 Februari saya pergi ke galeri Indosat di Sarinah Thamrin disana saya dilayani oleh Bpk. M. Robbani Nasution dan saya mau tidak mau harus membayar tagihan tersebut kalau mau ditutup.

Setelah membayar dia minta ktp saya untuk di fotocopy dan selama beberapa menit saya menunggu dan duduk di tempat tunggu didepan kasir, tak lama kemudian dia menghampiri saya dan menyuruh saya menanda tangani 2lembar kertas dan sekali lagi tanpa saya baca terlebih dahulu.

Kemudian setelah tanda tangan saya bertanya udah selesai kan gak ada lagi yang harus dibayar, dan petugas itu baru memberitahu bahwa masih ada lagi yang harus dibayar karena saya baru menutupnya tanggal 5 sedangkan print tagihan setiap tanggal 20.

Saya sangat kesal dan marah, saya merasa dipermainkan dan dibohongi lalu saya berkata saya tidak mau membayar dan petugas tersebut menjawab tidak apa-apa kalau ibu tidak mau membayar. Saya tidak mengerti maksud perkataannya, tapi setelah saya di rumah dan membacanya saya baru tahu, karena bagaimanapun saya akan kalah karena saya telah menanda tangani surat persetujuan untuk membayar tagihan berikutnya.

Yang tambah saya kesal di kertas copy berwarna merah pada kolom alasan perubahan service ditulis sudah diinformasikan masih ada 1 kali tagihan yang harus dibayarkan,prorate tagihan terakhir,padahal dia memberitahukan setelah saya bertanya.

Hal ini membuat saya benar-benar merasa dipermainkan sekali dan membuat saya harus extra hati-hati terhadap indosat, dan saya sangat sangat kecewa!!!!!!!!!!!

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Penipuan Oleh Indosat
  2. Pemblokiran Dana Di Rekening BCA Dengan Alasan Yang Tidak Jelas
  3. Pembayaran TOP TV Yang Tidak Sesuai
  4. Biaya Tagihan TopTv yang Tidak Sesuai
  5. Kecewa Indosat M3
  6. Kelalaian Supir Blue Bird dan Pihak Blue Bird Yang Tidak Bertanggung Jawab
  7. Keberadaan E-KTP Saya Tidak Jelas
  8. Customer Service Indosat Mengecewakan
  9. Rumah Akan Dilelang Oleh Pihak Bank Mega Padahal Saya Sudah Mengajukan Pelunasan
  10. Manajemen Bank Mega yang Tidak Professional

1 comment

  1. Muhamad Zamroni says:

    saya dapat infomasi dari indosat no hp saya dapat hadiah indosat sebesar Rp 15jt.lalu saya hub indosat ke no 36580297 dengan Beny Rusdiantoro.SE.M.SI. dia menyuruh saya menambah dana ke account saya agar mudah masuk dana yg akan di transfer, berikutnya saya hub ke no 50286086 dengan Edy Gunawan S KOM.saya dituntun ke ATM lalu saya di minta mentransfer ke DATACELL INFOMEDIA P sebesar Rp250.179,-yang anehnya hadiah tersebut dananya tdk masuk ke account saya.saya mohon pihak pejabat di indosat gimana cara mengambil hadiah tersebut. terima kasih

Leave a Reply