«

»

Feb
08

Penipuan Berkedok Online Shop Menggunakan Facebook


Share on Twitter
Ilustrasi

Ilustrasi

Saya telah di tipu oleh oknum yang menjual HandPhone BB ,dia sepertinya memang sudah lama beroperasi. Saya mohon dari pihak-pihak yang bisa membantu agar orang ini bisa di tangkap. Saya rasa toko online shop dia dan no handphonenya akan berubah-ubah Dia penipu ulung dan korban nya saya rasa sudah banyak sekali.

Untuk teman2 yang mau belanja Online mohon tidak tergiur dengan harga di bawah standar apa lagi memberikan bonus barang. Ingat itu adalah taktik si penipu. Kalo mau belanja apapun itu sebisa mungkin GOOGLING dulu no hp nya. Dan kalo eletronik belanjalah di tempat online shop yang memang kridibilitasnya bisa di pastikan.

NAMA SAMARAN DIA BERUBAH2 RAHMAT KARTOLO…. RAHMAT ..bla..bla… BUDI AHMAD…. dan mungkin banyak lagi nama samaran dia .

AKUN FB NYA http://facebook.com/HARTONO.ONLINE
NO HP .082348977757 (Ada yg bisa adukan dan blokir no HP ini?)
Rek. ada banyak cuma yang saya tahu BRI a/n WISNU NUGROHO 2032-01001906-50-7 (MOHON DI BEKUKAN NO REK NYA)

SAYA SANGAT YAKIN ORG INI TELAH BANYAK MENIPU DI DUNIA ONLINE dan sepetinya dia santai saja. Mohon untuk pihak polisi, ini sebenarnya mudah untuk melacak, karena rekening bank pastilah mengunakan KTP. Jika pun mereka pindahkan lagi saya rasa ada urutan /transaksi kemana saja uang lari dari rekening awal si penipu itu.

 *[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 8 Februari 2013]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Penipuan Online Shop “Nuansa Cell”
  2. Penipuan Online Shop Pusat Blackmarket/Pusat BM
  3. Penipuan Online Shop di Duta Fone
  4. Penipuan Online via Facebook
  5. Penipuan Belanja Online Laptop di Situs Tokobagus.com
  6. Penipuan oleh Chandra Winata Shop
  7. Penipuan Belanja Online di www.membershoping.com
  8. Penipuan Online Shop Jaya Computer
  9. Penipuan online shop barito117.blogspot.com
  10. Penipuan Online Chitra Phone

2 comments

  1. mega says:

    tapi percuma jg kita berkoar-koar dsni atau melaporkan kepihak berwajib,krn dari dlu sampai saat ini,para penipu online ini msh ttp bs melakukan aksinya.karna tidak ada tindak lanjut,pemeriksaan dan penangkapan thdp pelaku2 penipuan ini oleh pihakberwajib. padahal keberadaan mrk sgt meresahkan masyarakat.saya sendiri korban dan sdh melaporkan,tp ttp pelaku msh melakukan aksinya,saya minta utk melacak nmr rekening dan memblokirnya jg tdk bs dr pihak bank.saya rasa penipuan2 spt ini akan ttp merajalela dmn2.

  2. shinta says:

    Benar sekali mbk, penipu Online di indonesia, bebas saja, santai karena dari pihak kepolisisan sdri bilang waktu itu tayangan RCTI malah enak bilangnya, katanya , ini belum perlu di ambil tindakan, HAH!? kacau!

Leave a Reply