«

»

Feb
11

Pelayanan Taksi Blue Bird Sangat Mengecewakan


Share on Twitter
Ilustrasi

Ilustrasi

Pada Hari Selasa tanggal 5 Februari 2013 saya menaiki taksi BlueBird dari Jl. Sutorejo – Mulyosari (Giant) pukul 20:00 dan saya sempat berhenti di Jl. Tumapel untuk bertemu relasi saya sekitar 10 menit dan akhirnya tiba di tujuan akhir saya di Mall Lenmarc  Jl. Bukit Darmo Boulevard dan selama perjalanan Blackberry saya baterainya habis , dan sopir Taksi BlueBird dengan baik menawarkan Charger Blackberry yang terdapat di taksi, dan saya menaruhnya dekat sopir taksi tersebut tempat transmisi gigi.

Akhirnya sesampai tujuan dengan argo Rp. 98.000, saya bayar dengan uang Rp. 100.000 dan sopir taksi tidak ada kalimat mohon periksa barang bawaan mungkin ada yang tertinggal, akhirnya saya turun karena pikiran saya sudah mau Ke Bali keesokan paginya dan saya mau selesaikan urusan saya di Lenmarc secara cepat.

Tetapi singkat cerita saya lupa bahwa Blackberry saya masih tercharger di Taksi tersebut , dan tidak sampai 1 menit saya hubungi nomor Blackberry saya yang tertinggal tetapi tidak diangkat oleh sopir Taksi BlueBird tersebut sampai akhirnya di OFF-kan olehnya tidak lama kemudian.

Saya terus menghubungi pihak BlueBird dilayanan pengaduan saya dibantu upayakan lewat radio panggil dan tidak ada yang mengaku, yang mana mungkin saya pikir kalau tujuannya memang mengambil dari awal. Saya hanya ingat lambung depan QQ.. itu Pool Platuk. dan kata si bagian pengaduan bisa dibantu lacak dengan GPS dan lacak Argo sesudah semua mobil masuk Pool.

Saya tidak bisa tidur malam hari tersebut dan coba telepon ke bagian pengaduan karena di Blackberry tersebut banyak data relasi saya yang penting , sampai keesokan harinya di Bali pun saya Interlokal tidak ada jawaban memuaskan dari Pihak BlueBird sampai hari ini Senin Tanggal 11 Februari 2013, bahwa tidak terlacak.

Bagi saya tidak masuk akal karena banyak relasi saya yang mengerti GPS bahwa bisa dilacak, Saya bilang ke Pihak BlueBird apakah di rusakkan oleh supirnya dan Argo dimanipulasi. Tapi katanya tidak ada laporan kerusakan, ini yang membuat saya kecewa pasti ada oknumnya.

Saya sudah minta bantuan keamanan Lenmarc lewat CCTV tapi tidak jelas nomor lambungnya yang kelihatan hanya saya turun dari Taksi Bluebird , tapi saya tahu dari beberapa relasi banyak kejadian seperti barang tidak kembali di BlueBird.

Saya sampaikan saja saya kecewa sekali padahal banyak data penting di Blackberry tersebut dan saya sampai Bali pun banyak data saya yang hilang dan relasi saya BB saya tidak bisa. tolong lain kali BlueBird dalam merekrut pengemudi yang jujur. Jangan merugikan saya seperti ini.

Mana bentuk tanggung jawabnya kepada saya pelanggan setia 8 tahun. dengan ini Saya tidak mau Naik Taksi BlueBird lagi. Mereka lebih mau kehilangan pelanggan kelihatannnya. Terima kasih.

 

Gusti
Jl. Srengganan Dalam I/9
Surabaya, Jawa Timur. 60145
Indonesia

 

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 11 Februari 2013]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Sikap Supir Taksi Blue Bird Mengecewakan
  2. Kecewa Kelakuan Sopir Taksi Pusaka – Blue Bird Group
  3. Sopir Taksi Blue Bird Ugal-ugalan
  4. Batal Pakai Taksi Blue Bird
  5. Sopir Blue Bird Pura Pura Tidak Paham Jalan
  6. Kecewa dengan Supir Taksi Blue Bird
  7. Kecewa Dengan Pelayanan Taksi Blue Bird
  8. Supir Blue Bird Tidak Bertanggung Jawab
  9. Supir Taksi Blue Bird Jalan Berputar-putar
  10. Hampir Ditinggal Pesawat Karena Ditinggal Taksi Blue Bird

1 comment

  1. nita says:

    hari ini tanggal 140213 jam14;00 hari kamis
    mobil saya di tabrak dari belakang oleh taxi blue bird
    no plat ; A 1974 VI
    no id mobil : YL 179

    DAN DI ACUHKAN BEGITU SAJA,. PENGADUAN PUN MALAH DI PUTAR2 DAN TIDAK ADA NIATAN UNTUK GANTI RUGI BILA TIDAK DI TEKAN

    INGIN BERTEMU ATASANNYA PUN UNTUK MENGADU TIDAK BISA.
    PELAYANANNYA PUN TIDAK ENAK..
    SATPAM-SATPAM YANG BERWAJAH SENGA BANGET !!!

    SEHARUSNYA MENGGANTI RUGI KERUGIAN SELURUHNYA DARI PERUSAHAAN DAN ANEH MALAH TIDAK TANGGUNG JAWAB DAN BILANG KALAU BUKAN TANGGUNG JAWAB BLUE BIRD MALAH DI LIMPAHKAN KEPADA PENGEMUDI DAN SAYA YG RUGI DAN HARUS MENUNGGU UNTUK PEMBAYARAN YG AKAN DI BERIKAN
    DAN SAYA SUDAH BERIKAN KEBIJAKSANAAN UNTUK SETENGA PEMBAYARAN DARI HARGA YANG SUDAH DI KASIH BENGKEL

    PERUSAHAAN YG MEMALUKAN

Leave a Reply