«

»

Feb
14

Barang Saya Hilang Dicuri Lion Air


Share on Twitter
Ilustrasi

Ilustrasi

Barang barang saya hilang dicuri Lion Air. Hari ini saya terbang menggunakan pesawat Lion Air no penerbangan iw 1398 dari lombok menuju Surabaya. Barang2 saya berupa hp, alat elektronik serta kain2 dan oleh2 saya hilang .

Baru ketahuan setelah saya sampai Malang, tanggung jawab lion air kemana. Kalau tidak diselesaikan saya akan sebarkan ke media massa berupa koran Jawa Post grup dan sebagainya

Muahammad Aminullah
Kediri, Lombok Barat
Indonesia

 *[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 14 Februari 2013]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Mohon Tanggapan Serius, Barang Hilang di Lion Air
  2. Bagasi Hilang, Lion Air Benar-benar Mengecewakan
  3. Tiket Lion Air Yang Tidak Punya Seat
  4. Bagasi Hilang Sudah Menjadi Kebiasaan Lion Air
  5. Pelayanan Lost & Found Lion Air Mengecewakan!!
  6. Lion Air Jambi Tidak Bisa Dihubungi
  7. Customer Care Lion Air yang Dont Care
  8. Pelayanan Lion Air benar-benar Mengecewakan
  9. Kritikan Tentang Kualitas Barang di Indomaret
  10. Jaringan Three Sering Hilang

1 comment

  1. Maryanto Tandi Bongga says:

    Saya penumpang Lion Air dengan tujuan penerbangan Jakarta – Ujung Pandang pada tanggal 1 Juni 2003. Saya berangkat menggunakan pesawat dengan nomor penerbangan JT 0894, nomor seat 09A, keberangkatan pesawat pukul 05.30 dan tiba pada pukul 08.55. Saat itu saya membawa 2 barang yang saya masukkan di bagasi, yakni: koper dan dus. Saat tiba di Makassar saya langsung ke tempat pengambilan barang. Barang yang saya terima pertama adalah dus yang dalam kondisi yang tetap rapih. Namun untuk koper saya, saya menunggu hingga semua orang sudah pergi dan belum tiba. Seorang petugas membantu saya dan akhirnya koper saya terima. Tapi saya kaget karena koper saya sudah tidak terkunci pada kunci di bagian koper. Yang terpasang adalah kunci gembok. Saya belum curiga. Tetapi setiba di hotel saya memeriksa koper saya ternyata jam tangan merk Swiss Army saya sudah hilang. Saya laporkan ke pihak security di Bandara ternyata dalam laporannya sudah tercantum “Tas dalam keadaan terbuka”. Tapi saat saya terima koper tersebut resletingnya sudah tertutup. Artinya pihak security di Ujung Pandang sudah menutupnya. Yang saya mau tanyakan adalah bagaimana tanggungjawab Lion Air dengan kondisi seperti ini? Saya siap membuktikan dengan tiket, boarding pass serta surat pengaduan ke security Lioan Air bila diperlukan.

Leave a Reply