«

»

Feb
18

Indomaret Blow Up Harga Barang + Diskon Tidak Diberikan


Share on Twitter
Ilustrasi

Ilustrasi

 

Indomaret Jl. Cisitu Lama Bandung. Kejadian ini sudah seringkali terjadi pada saya, teman saya maupun costumer yang lain. 2 bulan yang lalu teman saya pernah belanja disana dan struk pembelanjaan tidak dikasihkan.

Ketika diminta ternyata karyawannya kebingungan dan setelah dikasihkan ternyata harganya di naikkan Rp.2000, ini baru dari satu costumer bagaimana dengan 1000 costumer? Hal ini sempat ditegur oleh teman saya dan pihak pengelola meminta maaf.

Malam ini teman saya belanja lagi disana setelah beberapa tidak belanja disana. setelah keluar untuk saat ini struk pembelanjaan dikasihkan tetapi setelah dihitung tertera diskon sebesar nominal tertentu tetapi harga yang disebut oleh kasir tetap harga sebelum diskon.

Untuk malam ini teman saya tidak kembali ke indomaret karena sudah malas dengan kejadian seperti ini. Kebanyakan pembeli disana adalah mahasiswa, biasanya anak muda jika belanja tidak begitu jeli dan percaya begitu saja dengan kasir karena harga yang dia sebutkan tertera dilayar komputer.

Kejadian ini sudah sering terjadi dan masih terjadi sampai saat ini. Ini sangat memberikan citra buruk pada Indomaret bahwa pelayanan Indomaret tidak profesional dalam memberikan trust dari konsumen. Mohon sangat diperhatikan..!!!

 

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 18 Februari 2013]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Label Harga Indomaret Jalan Jaksa Bermasalah
  2. Kritikan Tentang Kualitas Barang di Indomaret
  3. Buruknya Pelayanan Indomaret
  4. Indomaret Tidak Ada Uang Kembalian??
  5. Pelayan Indomaret yang Sangat Tidak Ramah
  6. Air Minum Cleo Indomaret
  7. Pelayanan Indomaret Alexindo Mengecewakan
  8. Kelalaian dalam Pelayanan atau Membodohi Konsumen Indomaret
  9. Pelayanan Indomaret Area “Rancaekek Wetan/009” Mengecewakan
  10. Kebohongan Publik/ Penipuan Ala Indomaret

2 comments

  1. alissya says:

    buat management indomaret tolong
    karyawan/i nya khususnya di staff kasir tolong lebih diPERHATIKAN banyak penipuan yang terjadi di outlet2 indomaret khususnya di kasir..

    cth penipuan yang terjadi terhadap saya
    tepatnya d jl. alumunium 1 p.brayan darat.
    yaitu penipuan uang kembalian yang di kembalikan tanpa stuk belanjaan dan adanya diskon atau potong belanja sebesar 12.500 yang tidak dikembalikan ke custmer. itu untuk satu pelangan.. gimana kalau 5000 pelangan juga seperti itu. mau berapa juta uang masuk karyawan kalian dalam sehari..

    hanya karna kurang perhatian dan peraturan yang semenah yang di lakukan terhadap karyawati kalian. management yang kalian bangun menjadi JELEK

    Apagunanya kalau karyawan kalian di gaji hanya untuk menipu orang.
    dan hanya merusak citra indomaret saja. yang bagus menjadi jelek di mata masyarakat dan para custmer kalian.

  2. ju says:

    betul jadi kalau mau belanja di IM dan AM mesti jeli dan sering di cek struk dan hrg di di rak serta promo, saya sdh ratusan kali msk kesemua toko di palembang dan sdh tau sistem perhitungan dikasir jika ada potongan hrg, banyak sekali saya komplain krn perbedaan hrg di struk dan di rak, promo2 atau hadiah, karena saya sdh terbiasa komplain dan selalu cek struk, saya sangat jeli kalau ada perbedaan hrg, banyak kesalah seperti tdk dipotong, blm terpotong atau salah msk harga, setelah saya marah2 baru selesai, jadi klu belanja disana siap2 hipertensi…saya py prinsip klu lebih disaya saya kembalikan kalau kurang disaya atau lebih dikasir saya akan minta meskipun cuma 1000 rp.

Leave a Reply