«

»

Feb
20

E-Billing & CS Mega Visa Payah


Share on Twitter
Ilustrasi

Ilustrasi

 

Baru-baru ini saya komplain ke Bank Mega via website mereka. Sudah yang kedua kalinya, dengan keluhan yang hampir serupa yaitu masalah e-billing. Pengaduan pertama mendapat balasan :

“Nasabah Bank Mega yang terhormat, Sebagai tindak lanjut atas pengaduan yang telah Bapak/Ibu sampaikan, maka kami akan menghubungi Bapak/Ibu di no. telepon sesuai tertera di Form Pengaduan yang telah Bapak/Ibu cantumkan. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami dan kami ingin mengucapkan terima kasih atas pengaduan yang telah Bapak/ibu sampaikan.”

Tetapi tidak ada juga yang menghubungi. Oke, saya hubungi mereka via telp utk konfirmasi apakah alamat email sdh benar? case closed.

Lalu bulan ini saya kembali “BELUM” menerima e-billing, padahal bulan yang sama saya masih menerima email mengenai promosi dari pihak Bank Mega. Kembali saya lakukan pengaduan melalui website, dan tebak balasan apa yang saya terima?

“Nasabah Bank Mega yang terhormat, Sebagai tindak lanjut atas pengaduan yang telah Bapak/Ibu sampaikan, maka kami akan menghubungi Bapak/Ibu di no. telepon sesuai tertera di Form Pengaduan yang telah Bapak/Ibu cantumkan. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan kami dan kami ingin mengucapkan terima kasih atas pengaduan yang telah Bapak/ibu sampaikan.”
dan lagi2 tidak ada nomor ticket atau nomor pengaduan.

Hingga tulisan ini dibuat belum ada follow up dari mereka. saya masih bisa cek tagihan melalui telp, tapi konyol sekali bila harus selalu cek via telp. Kalau anda memang BELUM siap untuk online, sebaiknya pending saja dulu, lakukan saja secara tradisional melalui telepon.

Sungguh memalukan memiliki support yang PAYAH seperti ini, dan mungkin ini jadi alasan utama saya akan memotong kartu tersebut setelah kewajiban saya selesai. Sebagai saran bagi pihak mega, kalau cs atau support yang PAYAH ini tidak diperbaiki, anda akan kalah bersaing.

 

Laksmi
Bandung, Jawa Barat. 40293
Indonesia

 

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 20 Februari 2013]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Lagi, Pelayanan Kurir Kartu Kredit Bank Mega Yang Sangat Payah
  2. Pelayanan Bank BCA Payah
  3. Rumah Akan Dilelang Oleh Pihak Bank Mega Padahal Saya Sudah Mengajukan Pelunasan
  4. Keterlambatan Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega
  5. Kartu Kredit Mega Carrefour Yang Mengecewakan
  6. Penagihan Kartu Kredit yang Sudah Ditutup serta Perlakuan Kasar Bank Mega
  7. Penagihan Iuran Kartu Kredit Bank Mega yang Sudah Saya Lunasi dan Blokir Setahun Lalu
  8. Layanan Kurir Bank Mega yang Sangat Mengecewakan
  9. Tagihan Kartu Kredit Bank Mega
  10. Iuran Tahunan dari Kartu Kredit Bank Mega yang Sudah Ditutup dan SMS Kasar

3 comments

  1. wawan says:

    Gak profesional sekali karyawan bank mega… Apa gak ada Audit ya dari pihak BI…atas pelayanan ke nasabah spt itu?

  2. Gatot Aris Munandar says:

    Perihal : Tanggapan atas pengaduan Ibu Laksmi Tri Wulandari

    Redaksi yang terhormat,

    Sehubungan dengan surat di rumahpengaduan.com (20/02), “E-Billing & CS Mega Visa Payah”, yang disampaikan Ibu Laksmi Tri Wulandari, bersama ini kami sampaikan bahwa kami belum berhasil menghubungi Beliau untuk menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang Beliau alami.

    Menindaklanjuti keluhan Ibu Laksmi Tri Wulandari, kami telah mengirim ulang E-Billing Statement bulan Februari 2013 ke alamat email Beliau yang tertera pada sistem kami.

    Demikian kami sampaikan. Terima kasih atas perhatian dan kerjasama rumahpengaduan.com untuk memuat tanggapan kami.

    Hormat kami,

    PT Bank Mega, Tbk

    Gatot Aris Munandar
    Corporate Communication

  3. Dr Darmadi Witanto,MM,MBA says:

    kami sdh sekitar 2th pegang mega carefour,dengan sangat kecewa,soal billing yg tdk pernah dikirimkan ke alamat.setelah kami minta kirim lewat email,juga cuma bbrp bulan,sampai skr tdk ada lagi,sehingga kami hrs tanya tagihan pd bank mega pekalongan. selain mengecewakan dan sangat memalukan,bank mega sampai saat ini tdk memperbaiki pelayanan terhadap konsumen,citra sebagai bank yg baik sudah tidak ada sama sekali.kami heran soal ketidak becusan bank mega menangani masalah ini…kami hrs mengadu pada siapa lagi,selain mempertimbangkan utk menutup kartu kredit mega carefour yg selain menyiksa penggunanya,juga sampai saat ini yg paling buruk dari layanan semua kartu kredit yg kami miliki dari 6bank terkemuka,jadi apa jawaban saudara???

Leave a Reply