«

»

Feb
26

Kecewa dengan Groupon Disdus


Share on Twitter
disdus

Ilustrasi

Groupon Disdus seringkali merugikan customernya. Saya berulang kali membeli produk di Groupon DisdusĀ dan ternyata barang yang sampai kualitasnya jelek dan tidak sesuai dengan yang dideskripsikan.

Pernah saya membeli Slimming Night Legging, tulisannya berfungsi utk mengecilkan bagian tubuh tertentu dan kainnya elastis serta mengandung unsur tertentu yg dapat membantu membakar lemak.

Namun baru sekali saya pakai, sudah robek, dan ketika saya tanyakan pada tukang jahit, katanya tidak ada kandungan apa-apa dalam kainnya. Saya merasa ditipu sekali, selain itu juga dari cara packing dan kemasannya seperti sudah bekas karena bentuknya lecek dan tak beraturan serta terdapat beberapa sobekan di ujung kemasannya. Kemudian, CUSTOMER CARE disdus saya nilai tidak care sama sekali.

Saya sudah pernah beberapa kali komplain dan tanggapannya paling-paling hanya beraal dari mesin penjawab otomatis yang jawabannya sama semua, seperti request is being proccesed by our staff, tapi hingga berhari-hari lamanya kemudian bahkan sampai detik ini belum ada tanggapan sama sekali.

Pernah juga saya menanyakan info yg kurang jelas tentang seporsi sate ayam Lisidu isinya berapa tusuk, karena saya takut ditipu dan dipermainkan jika tidak ada tulisan berapa tusuk di vouchernya. Namun setelah menunggu kurang lebih 4 hari dan mengirim email berkali-kali, saya hanya mendapatkan balasan bahwa saya disuruh menghubungi pihak sate ayam Lisidunya sendiri.

Sungguh mengecewakan mengingat bahwa kualitas seperti inilah yang dimiliki oleh website terkenal semacam Disdus..

 

Livia
Jl Petemon Sidomulyo gang 2 no 44
Surabaya, Jawa Timur. 60252
Indonesia

 

 

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 26 Februari 2013]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Kecewa dengan Klien Groupon Disdus
  2. Kecewa Dengan Disdus
  3. Pembelian di Disdus yang Mengecewakan, Tidak Sebesar Janjinya
  4. Pemesanan Bunga Valentine Mount Florist Lewat Disdus
  5. Kecewa dengan Speedy, belum di pasang sudah disuruh menunggu 5 Bulan
  6. Kecewa Dengan Speedy
  7. Kecewa Dengan Pelayanan Service Handphone di Fajar Cell
  8. Kecewa Indosat M3
  9. Kecewa Dengan Pelayanan Indovision
  10. Kecewa Dengan Three, Pulsa Berkurang Terus

5 comments

  1. yuli says:

    betul banget, saya juga kena tipu tuh beli japan night legging itu.. udah ukurannya beda ama yg saya beli. minta tuker ga bisa. terus keliatan banget itu stoking ga ada apa-apanya… stoking-nya beneran STD abissss

    KAPOK BELI BARANG APAPUN DI DISDUS…

  2. Heri Tjandrasari says:

    Saya adalah salah seorang pelanggan Groupon Disdus yg tergolong rajin belanja.
    Memang untuk membeli di Disdus kita harus cermat bila tdk ingin kecewa.oleh karena itu selama ini, dari banyak barang2 yg saya beli hampir semua memuaskan saya. Saya katakan hampir, karena masih ada satu pesanan saya ygsampai hari ini tdk ada kabar beritanya, alias tidak pernah saya terima walaupun sdh saya bayar, saya tanyakan , saya laporkan…..nasiiiib

  3. moch.a.tendean says:

    Mana services brg sudah dibayar kami blm terima, yg sdh terima baru satu (slap chop) tapi brgny jelek pisau ptgnya dr kaleng jelek plastiknya tipes. Ditunggu lainnya yah !!!!?????

  4. fitri_fhy says:

    Disdus … Unk product two tone long coat nya .. Sangat sangat sangat MENGECEWAKAN … TIDAK sesuai dengan yang di diskripsikan ..:

    1. Ukuran dikatakan L . Nyatanya setelah saya coba .. Mggak muat .. Alias kesempitan ..
    2. Saku kanan kiri … Ternyata. Tidak ada ..
    3. itu bukan COAT …
    4. Jahitan jelek

    Saya minta balikin . Saya sudah pesan dua lagi. Mohon perhatiannya. Admin disdus

  5. roses says:

    ya saya juga pernah beli bbrp kali, pencukur sm vaseline.
    tp wkt itu yg sy beli vaseline yg 10rb itu, pas datang uda cm dibungkus plastik doang, trs isi nya tuh ga full. smp geleng2x, apa krn 10 rb???/ kaya isi ny tuh di bagi dua.

    habis itu ya mikir2x lagi mau beli , kecuali ak memang menginginkan barang itu dan di tempat lain harga ny mahal. mau ga mau beli di disdus.

    ni lg nungguin tummy trimer, semoga ga membuat kecewa.

Leave a Reply