«

»

Feb
28

Tayangan TV Kabel Indovision Saya Diblok


Share on Twitter
Ilustrasi

Ilustrasi

 

Saya berlangganan Indovision no kartu tayang saya 0246599163 no recorder 7873232102428486 a/n ekasari marlina

Saya memasang perangkat pada tanggal 07 Februari dan pada tanggal 11 Februari siaran saya di blok (4) semuanya dan saya sudah konfirmasi sama agen yang memasang di tempat saya tapi sampai sekarang nggak ada tanggapan sama sekali.

Katanya saya mesti bayar juga pada bulan ini, jadi saya mesti bayar bulanan walaupun saya tidak menonton siarannya? Saya mohon pencerahan dari pihak indovision.

 

Eka Sari Marlina
Jorong Bukit Berbunga Sungai Rumbai Timur
Kec.Sungai Rumbai Dharmasraya Sumbar
Dharmasraya, Sumatera Barat. 27584
Indonesia

 

 

 

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 28 Februari 2013]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Tayangan TV Indovision Diblok
  2. Tayangan Indovision Diblokir Lagi
  3. Pelayanan Indovision Sangat Jelek
  4. Indovision Cuma Bisa Menipu
  5. Tayangan Indovision Sudah 5 Hari Tidak Muncul
  6. Indovision Saya Kenapa Diblokir ?
  7. Penggandaan Tagihan Indovision
  8. Kecewa Dengan Pelayanan Indovision
  9. Tagihan Indovision Tidak Sesuai dengan Perjanjian Awal
  10. Keluhan Indovision “Layanan Ini Diblokir”

3 comments

  1. Decky says:

    Saya juga pelanggan Indovision dengan no 401001755867, setelah membaca pengaduan di atas saya baru sadar ternyata tidak saya saja yg tidak menonton tayangan karena terblokir. Sampai hari ini sudah hari ke empat saya tidak dapat menonton tayangan yg ada. Yah mungkin karena promo pemasangan Rp. 100,000.- jadi saya dianggap sepele, tapi saya adalah konsumen, kalo memang karena Rp.100,000,- saya di nomor tiga kan, yah jangan buat program pemasangan segitu donk. Sekarang saya minta diputus tayangan, eh malah diingatkan pinalti Rp.400,000,- Hah, Nonton TIDAK BISA, Minta di putus kena denda, terus saya mesti nonton apa??????????? Nonton pemberitahuan layanan di blokir gitu……..memang sangat tidak memuaskan, sudah bosen saya tlp yg namanya CS Indovision, cma bisa janji, gak ada bukti…….mana!!!! sampe sekarang cma bsa nonton pemberitahuan kena blokir…….Selamat Jaya deh Indovision…..

  2. Fernando says:

    saya juga pelanggan indovision dengan no pel. 401001762560 sudah 2 minggu semua chanel indovision saya terblokir (4) dan saya sudah 3 kali menghubungi call centre dan 1 kali datang ke kantor indovision bekasi jawabannya cuma suruh menunggu tapi hingga saat ini indovision saya tetap terblokir. saya minta diputus saja. kalo dalam 1 minggu kedepan saya tidak mendapat pemberitahuan bahwa indovision saya sudah tidak diblokir, silahkan ambil kembali dekoder dan parabolanya. saya tidak tertarik pasang indovision lagi.!!! KALO GA DIAMBIL SAYA JUAL AJA…LUMAYAN BUAT GANTI UANG LANGGANAN 100RB…
    CS indovision emang PAYAH GA PROFESIONAL..BANYAK PELANGGAN YANG TIDAK PUAS..

  3. Gibran says:

    saya konsumen indovision wilayah bekasi, saya juga sama sperti ke 3 konsumen diatas saya merasa di tipu dengan layanan promo indovision msh 2 minggu pemasangan tayangan sudah di blok (4) pulsa saya sudah bengkak buat nelpon call centre melulu setiap harinya jawabannya slalu “segera di aktifkan tunggu 1×24 jam” Anjr*t…
    SAYA BENAR KECEWA DENGAN LAYANAN INDOVISION!!! KEPADA PARA RAKYAT INDONESIA JGN PASANG TV BERLANGGANAN “INDOVISION” INI KARENA PELAYANANNYA GA PROFESIONAL DAN PROMONYA MENIPU!!!!

Leave a Reply