«

»

Mar
08

Pencurian dan Penipuan Indosat M3 Berlanjut


Share on Twitter
Ilustrasi

Ilustrasi

Sangat memalukan, pencurian pulsa oleh Indosat ternyata masih berlanjut, setelah saya pernah melaporkan kasus sebelumnya yang terjadi pada tanggal 5 Maret 2013 lalu, dan ditindak lanjuti dengan melakukan Miss Call semata dan SMS yang menyebutkan masalah sudah selesai, ternyata pada hari kamis, 7 Maret 2013, pulsa saya kembali terpotong oleh layanan 9818 dari Indosat sebesar 16 ribu lebih.

Saya kemudian kembali melaporkan kasus ini ke CS IM3 dengan sdr. Wira, dan parahnya, bukannya melihat laporan kasus saya sebelumnya, malah saya di berikan prosedur yang sama seperti saya melaporkan kasus ini pertama kali. Setelah didesak baru sdr. Wira membuka laporan sebelumnya. Yang mengejutkan ternyata dari laporan tersebut, disebutkan upaya konfirmasi sudah dilakukan oleh Indosat untuk kasus sebelumnya namun saya tidak mengangkat panggilan tersebut.

Padahal yang terjadi nada panggil saja hanya berlangsung kurang lebih 1 detik lalu mati (berlangsung 5 x), bagaimana bisa diangkat?? Dari informasi sdr. Wira juga saya mengetahui bahwa pada tanggal 6 Maret pada puluk 17.00 ada pemotongan pulsa sebesar Rp 5 ribu dari 9599 yang juga merupakan layanan Indosat. Saya yakin ini bukan hanya terjadi pada diri saya saja dan bukan hanya sekali saja. Benar-benar sebuah penipuan dan kejahatan besar yang dilakukan oleh sebuah perusahaan asing di Indonesia.

Saya berharap semua pengguna Indosat lebih teliti terhadap pulsanya, sehingga bagi yang ternyata mengalami hal yang sama bisa menggalang kekuatan untuk melaporkan kasus ini ke lembaga yang peduli untuk penuntasan kasus pencurian pulsa ini. Kita (masih) dijajah oleh bangsa asing.

 

GEBYAR JANUANTO
Taman Pagelaran Blok D 10
Bogor, Jawa Barat. 16610
Indonesia

 

 

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 8 Maret 2013]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pencurian Pulsa dan Penipuan Indosat M3
  2. Pemotongan Pulsa Indosat sms dari 9896 TRAVER
  3. Kecewa Indosat M3
  4. Pulsa Indosat Selalu Berkurang Pada Saat Pergantian Paket
  5. Indosat Membingungkan
  6. Penipuan Im3 Indosat atau Apa Saya Gak Ngerti
  7. Customer Service Indosat Mengecewakan
  8. Pulsa IM3 Terpotong Tanpa Digunakan
  9. Penipuan Oleh Indosat
  10. Pencurian Pulsa XL

2 comments

  1. Lilik Murtiah says:

    Pada tgl 17 April saya mendapat sms dr indosat (Info resmi dr Indosat poin plus-plus, Anda pemenang hadiah dr indosat PIN pemenang anda H25F4D77 untuk info akses langsung di http://www.undianpoinindosat.webs.com)
    esuk hrnya saya cek di web tsb memang ada no pin tsb & tercantum pula alamat indosat beserta no tlp 021-36451997 & 0857-8117-2277. untuk memastikan saya hub di no 0857-8117-2277, katanya memang benar saya mendapatkan hadiah uang (tp berupa BG), selanjutnya saya disuruh ke atm untuk dipandu transaksinya, setelah itu saya seperti di hipnotis saya lakukan apa saja yg dia pandu sehingga saya sempat kirim uang ke Bank Muamalat rek : 0196293882 a/n : Widya Heningsih (atas intruksi orang yg saya tlp td), setelah transaksi selesai saya disuruh menunggu 5 mnt & tdk boleh pergi dr atm krn ada transaksi selanjutnya untuk penerimaan hadiah td, menurut infonya uang yg saya transfer akan di akumulasikan dng jumlah uang hadiah yg akan saya terima. tp sampai berjam jam s/d hr ini saya tdk mendapat kabar apapun, sdh saya tlp berkali kali orang tsb msh beralasan macam2, katanya msh nunggu BG nya dicairkan atau apalah alasannya. saya bener2 jengkel, saya merasa tertipu.
    Pada tgl 4 mei saya mendapatkan sms yg sama, tp tdk saya tanggapi.
    Saya mohon kepada pihak Indosat klu memang situs web tersebut tdk benar kenapa tdk di tuntut saja, saya hanya ingin oknum2 yg tdk bertanggung jawab segera dpt di beri sanksi

    Lilik
    Malang, Jatim-Indonesia

  2. adi arga says:

    barusan sore td sya jga kena pulsa 5rbu.. dan stiap sya online pasti kena pulsa reg.. pdhl kouta internet sya tuh masih bnyak bgt..
    KECEWA DENGAN INDOSAT
    tdk KONSISTEN..

Leave a Reply