«

»

Mar
11

Pelayanan Top TV Sangat Mengecewakan


Share on Twitter
Ilustrasi

Ilustrasi

Saya baru berlangganan Top TV 7 Feb 2013, No Pelanggan : 401001400928 No Aplikasi : 20937391. Setelah saya 1 bulan menikmati, tanggal 4 Maret kemaren kami mencoba hendak membayar tagihan bulanan karena kami pikir sudah ada tagihan, kami coba awalnya via ATM BCA tapi no pelanggan saya belum terdaftar. Kami pikir karena baru mungkin belum ada tagihan. Besoknya kami coba dikantor pos belum terdaftar juga katanya no pelanggan kami.

Selang berapa hari muncul tulisan dilayar tv kami mohon registrasi ulang kartu anda hub 021500900 atau sms ke no halo saya lupa nomernya, maaf. Lalu saya telepon teknisi yang pasang, katanya gpp bu restart saja nanti hilang, okee sy ikutin dgn cara dicabut colokan decordernya kembali, saya nyalakan tv kembali, bisa nyala & hilang tulisannya.

Nah ketika malamnya, muncul kembali tulisanya dan channel terputus, besoknya kami hub CS dengan santainya mereka jawab ooh maaf belum kami input data ibu bla bla bla dengan alasan tidak jelas.

Pertanyaan saya? Selama 1 bulan kemana & ngapain saja data saya sampai tidak terinput, tidak ada pemberitahuan kepada kami apapun dari mulai telepon atau email ke saya. Padahal data saya sudah lengkap disana semua. Tolong ya pak pimpinan, klo memang tidak benar memanage manajemennya dengan baik & konsumen kecewa terus ditutup ‚Äčaja deh.

Jangan pada saat promosinya saja marketing pada pinter bicara A sampe Z. Udh ada komplain begini pada no komen semua, ditindak lanjuti juga tidak? Bagaimana konsumen merasa puas dgn pelayanan yang spt ini coba??????

Mohon ditinjau ulang dengan permasalahan konsumen yang bejibun begini jangan kelamaan meanganinya….!!!!!

 

Indah Septiati
Sawangan Permai Blok D11/23
Jl Garuda 1 Sawangan Depok
Depok, Jawa Barat. 13025
Indonesia

 

 

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 11 Maret 2013]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Layanan TOP TV Yang Mengecewakan
  2. Pelayanan Top Tv Mengecewakan
  3. Biaya Tagihan TopTv yang Tidak Sesuai
  4. Tagihan Top TV Tidak Sesuai
  5. Siaran TOP TV Muncul E2
  6. Top TV Sering Bermasalah Pada Tayangan
  7. 2 Minggu Laporan Belum Ditanggapi Oleh Top TV
  8. Pelayanan Taksi Blue Bird Sangat Mengecewakan
  9. Pelayanan Call Center Indovison Sangat Mengecewakan
  10. Pelayanan Indovision Sangat Buruk

3 comments

  1. nirwan says:

    saya sangat kesal dengan top tv, untuk tayangan liga cahmpions yang disiarkan langsung oleh SCTV, kok nggak disiarkan….untuk liga italia di TVRI juga nggak disiarkan,….gimana nih TOP TV …katanya TV berbayar tapi kayanya nggak seperti itu……

  2. nie says:

    saya setujuh dgn nirwan
    kenapa tayangan bolanya tidak ada
    kalo seperti ini terus mending saya tidak usah blanganan lagi

  3. ara says:

    sy br berlangganan top tv gag nyampe sebulan…eh udh kena blokir. alasannya gag jelas. tv penipu…gag usah langganan pasti nyeselll…

Leave a Reply