«

»

Mar
25

Penipuan di www.jakarta-plaza.blogspot.com


Share on Twitter
Ilustrasi

Ilustrasi

Kronologi nya tgl 15-3-2013 – 21-3-2013 saya membeli handphone BB 8520 @500.000 karena harga nya lumayan murah saya berminat. Setelah saya transfer sama yg bersangkutan ternyata DEAL oleh produsen,setelah selang 1 hari ada laporan kalau barang yg saya pesan d tahan di JNe (katanya kalau barang yang dikirim harus berisi 5 item untuk pengiriman nya, terus katanya di tahan sampai ada kelanjutan ”) lalu penjual bilang harus ada dana jaminan sementara kalau barang anda mau dikirim secepatnya dengan membeli 5 item lagi baru tekirim.

Karena saya didesak, saya pun mengikuti aturan sang penjual ,tapi saya masih binggung sehingga saya meminta kelonggaran waktu karena seharga dengan barang yang saya pesan, setelah beberapa lama si penjual melalui bendaharanya menelpon saya lagi untuk melakukan tahap pentransferan lagi yaitu harus menyiapkan dana @2,5jt dan akan di hadiahi BB Dakota 1 .Nah d sini saya mulai mengetahui bahwa saya sudah tertipu mentah-mentah sama ORANG PENIPU ini.

Akhirnya saya menolak dan si penjual mematikan handphone nya!! sampai sekarang tidak ada keputusan dari si penjual, saya harap Wadah pengaduan ini bisa sampai ke pihak berwajib dan bisa di tangani oleh pihak berwajib dan tdk ada korban selanjut nya selain saya.

ini website nya : www.Jakarta-plaza.blogspot.com
Ini nomor Hp dan No Rek si Penipu 085287038999 (bos ) dan 087740257666 (bendahara mungkin)
no rek BRI “penipu” 093201010652509 a/n Wahyono

Saya juga punya berkas transaksi nya beserta bill transfer di bank BCA ke BRI sampai sekarang sudah 2 minggu barang juga belum di kirim ke tempat saya. Saya mohon untuk di usut dan setelah saya pelajari websitenya ternyata barang-barangnya BLACK MARKET semua tolong untuk polda jakarta untuk mengusutnya karena lokasi penjual dan websitenya di Jakarta,Terimakasih

 

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 25 Maret 2013]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Lagi-lagi Penipuan Online jayarayaelectronik.blogspot.com
  2. Waspada Penipuan Online www.elektronikcity7.blogspot.com
  3. Penipuan Membeli Keyboard Yamaha PSR S710 di Tokobagus
  4. PENIPUAN http://jayarayaelectronik.blogspot.com
  5. Penipuan Di Toko Mitra BB (http://mitrabb.blogspot.com/)
  6. Penipuan Toko Online “GENOFA ONLINE SHOP”
  7. Penipuan online shop barito117.blogspot.com
  8. Penipuan Online di Facebook “Batam Handphone”
  9. Waspada Penipuan oleh yoogho.com/onlineshop
  10. Penipuan oleh Fikz Store Online Shop

6 comments

  1. Ami Gumilang says:

    Kronologis kejadian :
    Pada tgl 31 maret 2013 saya melakukan komunikasi via BBm dengan Hidayah Cellular yang contact numbernya sy dapatkan di facebook, saya memesan Blackberry Gemini 8520 yg dibandrol dgn harga Rp. 750.000,- keesokan harinya saya transfer ke no rekening BRI 720901001108507 atas nama Angga Eka Putra sejumlah Rp.750.000 + Rp. 48.000 (ongkir ke Bandung) = Rp.798.000,- setelah itu sy konfirmasikan via BBM dan sy minta dikonfirmasi perihal no resi pengiriman yg ktnya akan dikirimkan via JNE, beberapa saat kemudian Angga menelepon saya dgn nomor 085352512333, dia mengatakan bahwa sy harus transfer lg senilai 800 rb untuk formalitas yg nantinya akan dikembalikan lg ke rekening saya dlm waktu 3menit dgn tujuan sbagai prosedur untuk melegalkan brng yg sy beli dan mendapatkan garansi 2thn dari TAM dan syapun melakukannya, selama 3 menit bahkan satu jam sy menunggu di dpn ATM ternyata uang tdk kembali sy coba terus hubungi dia, dia malah bilang mohon bersabar selama proses berjalan, saya menunggu sampai akhirnya saya telepon lg dan dia mengatakan tolong bapak ke ATM lagi, saya akan tuntun bapak untuk mendapatkan no resinya dan sypun pergi ke atm, di depan atm sy telp dia dan dia menuntun sy untuk memasukan kartu atm saya, langkah demi langkah dia tuntun saya di dpn atm dan sy disuruh menyebutkan saldo yg ada di atm tsb, begitu sampai di monitor yg tertulis pembayaran pulsa AS/simpati sy hentikan dan sy bilang sama dia “waah bp ternyata mau menipu sy kurang ajar dimana alamat kamu…goblok…” Begitulah kronologis kejadiannya, saya coba searching di internet tepatnya di alamat facebook Hidayah Cellular, ternyata ada alamat dan data diri serta surat izin usaha online dari departemen perdagangan namun setelah sy selidiki ternyata palsu dan sy semakin yakin bahwa sy telah ditipu oleh Angga Eka Putra atasnama Hidayah Cellular.
    Terimakasih

  2. Krisna Ramanda says:

    http://www.Jakarta-plaza.blogspot.com emang penipu
    ade’ saya baru aja kena.
    modusnya sama , bilang kalo di tahan JNE
    Tolong dong kalo bisa yg kyk gini di kejar ama polisi

  3. mas bro says:

    sial gua juga baru kena tolong polisi untuk segera menangkap penipu kurang ajr ini

  4. accident says:

    Iseng2 sya tanya sama si penjual,alamatnnya jl kh.m.syafii hadzami blok A4 no.31 kebayoran lama hanya ini info yg saya dapat dari si penipu

  5. alfred says:

    kurang ajar saya jga kena,,, tapi dia sdh saya ksh tau hukum2nya dalam agama bagi seorang penipu lewat sms, hukuman bagi seseorang yang sudah mengetahui lebih berat dr pd yang belum mengetahuinya,, semog dia cepat sadar..

  6. chery says:

    saya jg abis kena rek bank mega 010930020992333 an; Wahhyono no HP 087733815141 ngaku org tuban tp data palsu smua semoga penipu ini cepet di tangkap polisi

Leave a Reply