«

»

Apr
16

Pencurian Pulsa INDOSAT


Share on Twitter

Ilustrasi

Pagi ini saya meng unreg paket data saya karena sudah melewati batas 90% pemakaian Tetapi saya tunggu sampai 5 menit sms verifikasi dari indosat saat melakukan unreg tidak juga datang Sehingga saya melakukan unreg lagi dan benerapa saat kemudian saya mendapatkan sms verifikasi bahwa sudah ter unreg.

Kemudian saya melakukan registrasi paket kuota bulanan senilai 25rb dan berhasil, tetapi beberapa menit kemudian saya mendapatkan sms bahwa paket saya telat ter unreg Saya cek ulang dan ternyata benar paket yang saya daftarkan hilang hanya dalam benerapa menit.

Karena sangat urgent maka saya membeli pulsa lagi dan melakukan registrasi lagi. Kenapa Indosat melakukan cara yang seperti itu? Apakah hanya untuk mendapatkan uang sehingga melakukan cara penipuan seperti itu? Perusahaan sekelas indosat selayaknya memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen bukannya menyalahgunakan apa yang konsumen butuhkan

Sandi
Jl. Cendana
Cinere-Depok,16514

 

 

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 16 April 2013]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Paket Internet Indosat Im3 Pencuri
  2. Pencurian Pulsa dan Penipuan Indosat M3
  3. Penipuan Im3 Indosat atau Apa Saya Gak Ngerti
  4. Kecewa Indosat M3
  5. Pulsa Indosat Selalu Berkurang Pada Saat Pergantian Paket
  6. Pemotongan Pulsa Indosat sms dari 9896 TRAVER
  7. Pencurian dan Penipuan Indosat M3 Berlanjut
  8. IM3 Proses Lambatmu Merugikan Konsumen
  9. IM3, Aktif Paket Internet Tapi Pulsa Reguler Tetap Terpotong
  10. Customer Service Indosat Mengecewakan

4 comments

  1. lily says:

    Pulsa saya juga hilang antara 2500-4000 beberapa bulan lalu. Sudah melapor pada pihak Indosat, masih juga tidak diproses. Akhirnya saya berhenti pakai Indosat dan tidak pernah pakai Indosat lagi sekarang.

  2. andy says:

    saya pengguna im3..saya menggunakan paket internet bulanan rp.25000..dan mendapatkan 500mb kuota utama dan bonus midnigt 1,5gb..tapi kenapa saya menggunakanya pada tengah malam tetapi yang berkurang malah kuota utamanya bukan kuota midnigt..

  3. Asih Mityas says:

    Saya pengguna m3 di Bandar Lampung. Kenapa jaringan im3 sebulan ini sangat MENGECEWAKAN…??!
    Sudah beberapa kali akibat jaringan sinyal yang JELEK merugikan saya dan orang-orang di sekitar saya. Yang sangat mengecewakan IM3 tidak dapat lagi di andalkan di situasi emergency..Saat menelepon selalu jaringan sibuk atau diluar jangkauan padahal sinyal hp keduanya penuh, sms pun juga tidak dapat lagi di andalkan karena sms akan masuk SELALU selang satu sampai dua jam dari pengiriman pesan ,bahkan tidak masuk…!!.Mana jaminan perusahaan anda untuk konsumen?sangat disayangkan karena kenyataannya tidak seperti apa yang ada diiklan. tolonglah diperhatikan jangan hanya fokus pada pembuatan promo dan promo tapi kualitas yang harus diperhatikan. Sangat mudah bagi kami untuk beralih ke operator lain tapi saya masih percaya pada operator seluler ini. Untuk itu tolong diperhatikan timbal balik yang diberikan ke konsumen. jangan membuat kecewa.Terima kasih.

  4. wika says:

    Saya pengguna layanan indosat m3 sudah sejak masa kuliah,namun saat ini saya sangat kecewa dengan pelayanan indosat. Tanggal 20 desember 2013 pukul 09.20 tiba-tiba disms oleh 889 yang mengatakan saya telah teregistrasi untuk layanan bb full service dengan biaya 99rb padahal saat itu hp sedang benar-benar dalam keadaan menganggur dan memang nomer 0856321xxxx sdh jarang dipakai. Setelah melakukan komplain ke CS 100,akan ditangani dlm waktu 1x24jam. Namun esok harinya tetap saja tidak ada penanganan apa-apa hingga saya menghubungi 100 kembali dan kembali dijanjikan hingga hari itu (tgl 21 desember) akan ditangani. Malam harinya ada sms dari pihak operator bahwa mereka telah menangani kasus saya,saya cek pulsa tetap saja tidak kembali. Keesokan harinya saya masih percaya perusahaan sebesar indosat akan menanggapi komplain dari saya, tapi nyatanya begitu saya telpon kembali dan menanyakan penanganan macam apa yang diberikan untuk kasus saya? Seperti mesin penjawab mereka selalu bilang bahwa saya yang telah registrasi via sms, padahal hp dalam keadaan menganggur. Intinya tidak ada penanganan apapun dari pihak indosat dan pulsa saya tetap dipotong karena dipaksa untuk berlangganan bb full service. Selanjutnya mungkin nomer ini saya matikan saja, karena benar-benar kecewa dengan pelayanan indosat m3 dan mencoba ikhlas dengan hal ini.

Leave a Reply