«

»

Apr
16

Pungutan Liar Kasir Indomaret


Share on Twitter

Ilustrasi

 

Salam..
Saya salah satu pelanggan setia Indomaret,hampir kebutuhan sehari2 saya belanja disana.Yang ingin saya Komplain, Kenapa setiap kali saya belanja di Indomaret,ketika membayar di kasir,kembalian uang receh saya tdk pernah dikembalikan?

Contohnya : saya sering membeli rokok disana,harga rokok 10.200 saya bayar 11.000,, uang kembalian saya cuma dikasih 500,dengan alasan gak ada uang 300 nya.. Hampir setiap kali saya belanja selalu seperti itu,apabila ada kembalian uang receh pasti kasir bilang lagi tdk ada uang receh!!

Yang saya bingung masa hampir disemua indomaret tdk ada uang receh?? Atau itu memang sengaja permainan(pungutan)oleh karyawan(kasir)tsb??!! Bahkan bukan saya saja yg mengalami seperti ini,temen2 saya juga sering seperti itu.Mohon dong untuk atasannya(Manager,kalau kepala toko biasanya sama saja)ditindak tegas karyawan yang berbuat curang tsb.

Tentu itu merugikan serta meresahkan konsumen!!
#perlu diketahui,saya tinggal dipalembang,dan hampir disemua indomaret palembang seperti itu

Rio
Jl.Sudirman. no.25
Palembang, Sumatera Selatan.
30258
Indonesia

 

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 16 April 2013]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Buruknya Pelayanan Indomaret
  2. Pelayanan Indomaret Alexindo Mengecewakan
  3. Pegawai Indomaret Kasar dan Tidak Profesional
  4. Indomaret Blow Up Harga Barang + Diskon Tidak Diberikan
  5. Indomaret Tidak Ada Uang Kembalian??
  6. Promo dan Label Harga di INDOMARET, MENIPU.
  7. Penipuan Harga Oleh Indomaret
  8. Kecewa dengan Pelayanan Indomaret
  9. Label Harga Indomaret Jalan Jaksa Bermasalah
  10. Pelayanan Indomaret Area “Rancaekek Wetan/009” Mengecewakan

3 comments

  1. Rudi says:

    Saya salah satu pelanggan setia indomaret di Mataram NTB sejak awal berdirinya pada ahir desember 2011, tapi hari ini selasa, 16 April 2013 sekitar jam 15.30 wita saya belanja di indomaret gerai pajang.saya kecewa dengan pelayanan indomaret gerai pajang, struk belanja tidak dikasik, recehan Rp.300 tidak ada di kasir malah minta disumbangkan untuk apa tadi saya kurang jelas…….indomaret kok pelayanan nya makin menurun, gimnan neh…atau pelayannya yang tidak bisa melayani….kasik training dong

  2. dwi eka sari says:

    saya jga salah satu pelanggan setia indomaret sumberejo bojonegoro tp saya kalu belanja gak pernah dikasih stuknya tp ketika say hitung dirumah tidak sama seperti yang di ucpakn kasirnya q trus q mnta kembali struknya e ternya ada potongan harga yang tdak diikutkan pdahal ksirnya tau, dgan buru” dikembalikan mlh kepala tokonya dengn tdsk berdosa mlh q disalhkan padahal nyata” salh kasirnya tp kanpa saya yang disalahkan saya sebagai kondumen tidak terima diperlakukan seperti ini.ini sudah berulang kali tp saya diem saja kok mkin ngelunjak aja pegaiwainya kashan konsumen yang lainnya…saya biasa aja kashan yang lainnya

    tolong untuk dipertingkatkan lage nilai kejujurannya

  3. gama says:

    klw saya sih ikhlas asalkan kasirnya jujur bertanya recehnya mau disumbangkan atau ngga.
    lebih baik kaya gtu.
    yg sering saya temukan d bbrp indomaret harga d kasir lebih mahal dari harga display. trus yg bikin mls tuh harus bayar parkir padahal cuma sbentar.

Leave a Reply