«

»

Apr
19

e-ktp yang Tidak Kunjung Jadi


Ilustrasi

Saya kecewa sekali dengan pemerintah , buat e-ktp koq belum jadi juga. Sedangkan e-ktp punya istri sudah jadi, padahal buatnya sama sama dikantor camat , terus terang saya kecewa dan jengkel .

 

Edy Purwanto
Kpr Tip Tebing Tinggi
Blok B.4 No. 15
Tungkal ulu, Jambi. 36556
Indonesia

 

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 19 April 2013]

Pengaduan Terkait:

  1. E-KTP Yang Tidak Kunjung Selesai
  2. Pembagian e-KTP Yang Tidak Kunjung Selesai
  3. E-KTP Tak Kunjung Datang
  4. Sudah Setahun E-KTP Belum Jadi, Padahal KTP Lama Sudah Ditarik
  5. NIK KTP tidak sama dengan KTP Lama dan KK Asli
  6. e-KTP Tak Kunjung Turun
  7. Pelayanan E-KTP Yang Kurang Profesional
  8. Masih banyak warga yang belum bisa membuat E-KTP
  9. Keluhan Pembuatan KTP, Sudah 6 Bulan Tidak Kunjung Selesai
  10. Keberadaan E-KTP Saya Tidak Jelas

4 comments

  1. endrik dwi prasetiyo says:

    saya kecewa kenapa ektp saya belum jadi,, padahal buatnya udah lama ,, dan saya mau segera di percepat pembuatan ektp ku itu,,terimakasih

  2. josi says:

    e ktp katanya gratis nyatanya suruh bayar, sudah setaun belum jadi, gimana nih kang Aher, di bandung dari RT sampe lurah kaya sales, semua diduitin. Payah!

  3. ahmad faidullah says:

    hampir satu tahun saya buat e-ktp namun belum jadi-jadi juga,tapi dikeluarga saya sudah dapet semua hanya saya saja yang belum mendapatkan e-ktp,saya tanya di kecamatan jawabnya semua sudah dibagikan di setiap kelurahan masing-masing dan pas tanya di kelurahan ternyata tidak ada juga,,,kami sangat kecewa ……. kemudian sosialisasi mengenai kelemahan e-ktp berupa kerusakan chip apabila di foto copy lebih dari 1 x akan merusak chip itu terlambat karna banyak yang mengpotocopy lebih dari 1 x …. saya mohon perhatiannya …..

  4. imbi says:

    saya sangat kecewa .sudah satu tahun lebih e-KTP yang saya buat di kantor kelurahan mulyo asri tbt kab.tulang bawang barat lampung bersama ratusan warga lainya tidak kunjung jadi ,pelayanan pemerintah sangat sangat mengecewakan ,tidak profesional .BAYAK PEJABAT YANG PINTAR NGOMONG DOANK DAN MENGHAMBUR HAMBURKAN UANG RAKYAT DENGAN PROYEK PROYEK KAMUFLASE

Leave a Reply