«

»

Apr
19

Lion Air Sangat Tidak Bertangung Jawab


Share on Twitter

Ilustrasi

Mohon terhadap Lion Air,tanggung jawab nya gimana? Saya biasanya terlambat boking pun bisa untuk tetap masuk dan diterima, kenapa papa mama saya masih ada waktu setengah jam lagi buat boarding bisa di close, dan tidak ada tanggung jawab nya sama sekali.

Saya yakin tiket mama papa saya sudah dijual sama orang lain, tolong dong Lion Air jangan karena selalu mendahulukan orang yang mau bayar lebih, jadi mengorbankan orang lain.Biasanya pun orang terlambat 1 jam masih di tunggu, ini masak papa mama saya masih ada waktu setengah jam lebih sudah dibilang close krn terlambat bording.

Dimana sih tangung jawab Lion Air, Sungguh amat tidak bertangung jawab. Kejadian Tepat hari ini tanggal: 19 April 2013 keberangkatan Palembang-Surabaya.

 

Tri wenny oktaviani
Jln Jendral Sudirman Talang Jawa
Muara enim, Palembang. Muara enim
Indonesia

 

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 19 April 2013]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pelayanan Lion Air yang Mengecewakan
  2. Keluhan Pelayanan Maskapai Lion Air
  3. Barang Saya Hilang Dicuri Lion Air
  4. Lion Air Jambi Tidak Bisa Dihubungi
  5. Kecewa dengan Lion Air
  6. Mohon Tanggapan Serius, Barang Hilang di Lion Air
  7. Tiket Lion Air Yang Tidak Punya Seat
  8. Customer Care Lion Air yang Dont Care
  9. Bagasi Hilang, Lion Air Benar-benar Mengecewakan
  10. Pelayanan Lion Air benar-benar Mengecewakan

1 comment

  1. sugiharto says:

    sama saja pengaduan tanggal 19 april padahal masih ada waktu 1/2 jam untuk chek in keponakan saya langsung di close dan ada lagi 5 orang lagi padahal masih antri untuk chek in untuk tujuan jakarta-banjarmasin dan katanya hebatnya bisa diberangkatan di penebargan berikutnya tetapi dengan biaya ditanggung lion air hanya 10% dan 90% ditanggung keponakan saya kalau telat kita diam dan saya rasa kursi keponakan saya sdh ditempati orang lain kalau memang bener copot aja tu semboyan we make people fly dan untuk pramugari lion air yang cantik-cantik jangan bisanya dandan aja saya minta air panas untuk susu anak saya aja tdk dikasih padahal kalo disuruh bayarpun saya bayar

Leave a Reply