«

»

Apr
19

Sangat Tidak Nyaman Terhadap Pelayanan Pihak BCA


Share on Twitter

Ilustrasi

Pertama saya datang ke BCA dengan membawa surat pengantar dari perusahaan untuk buka rekening. Tapi disitu surat yang saya bawa belum tercantum tanda tangan manager saya karena dia sedang off. Saya pun ditolak pihak BCA dengan alasan harus ada tanda tangannya dulu.

Hari kedua saya datang dengan surat yang sudah lengkap tetap ditolak juga dengan alasan SURATNYA PALSU KAYA FOTO COPYAN, KOP SURATNYA BUREM, STEMPELNYA GA BERWARNA. Terus saya bilang “emang printer di outlet saya seperti itu” tapi pihak BCA tepap ga percaya .

Sampai saat ini pun saya belum punya rekening juga karena selalu dipersulit sama pihak BCA. Padahal saya butuh buat transfer gaji saya tiap bulannya. Sekarang saya-saya juga yang dimarahin manajer saya gara-gara belum punya rekening juga. Karena ditempat kerja saya pakai rekening BCA saja buat transfer gajinya.

Terus saya harus bagaimana ??? yang saya alami ini sama sekali tidak tercantum dalam syarat dan ketentuan buka rekening BCA yang saya baca di website BCA.

Mohon tanggapannya, terimakasih.

 

Ahmad Syaibatul Hamdi
Jl. Tongkol dalam 007/01
kec. Pademangan
kel. Ancol,Jakarta Utara

 

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 19 April 2013]

*[Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 22 April 2013]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Lagi, Pelayanan Kurir Kartu Kredit Bank Mega Yang Sangat Payah
  2. Kinerja Pelayanan BCA yang Dipertanyakan
  3. Penggantian Kartu ATM BCA Dipersulit
  4. Pelayanan Call Center Indovison Sangat Mengecewakan
  5. Pelayanan Top TV Sangat Mengecewakan
  6. Pelayanan Indovision Sangat Buruk
  7. Informasi Yang Tidak Jelas Pihak Indosat
  8. Pelayanan Taksi Blue Bird Sangat Mengecewakan
  9. Rumah Akan Dilelang Oleh Pihak Bank Mega Padahal Saya Sudah Mengajukan Pelunasan
  10. Pemblokiran Dana Di Rekening BCA Dengan Alasan Yang Tidak Jelas

4 comments

  1. Tim RP.com says:

    Berikut adalah tanggapan dari pihak BCA yang dikirim ke surel RumahPengaduan.com:
    Jakarta, 21 April 2013

    Kepada Yth
    Bapak/Ibu

    Sehubungan dengan e-mail yang Bapak/Ibu sampaikan, sebelumnya kami mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang diberikan kepada PT. Bank Central Asia, Tbk.

    Berkenaan dengan perihal tersebut, kami ucapkan terima kasih atas informasi yang Bapak/Ibu sampaikan.

    Namun untuk dapat menindaklanjuti laporan yang disampaikan, mohon dapat menyarankan pelapor untuk menginformasikan kepada kami :
    – Nama cabang tempat pembukaan rekening dilakukan
    – Nomor telepon nasabah yang dapat dihubungi

    Apabila masih ada hal-hal lain yang ingin ditanyakan, Bapak/Ibu dapat menghubungi Contact Center Officer Halo BCA – layanan 24 jam melalui telepon dengan nomor 500 888 atau (021) 500 888 via ponsel GSM, Customer Service Officer kami di cabang BCA terdekat pada jam kerja atau kunjungi website kami di http://www.bca.co.id atau http://www.klikbca.com

    Demikian kami sampaikan, atas perhatian Bapak/Ibu kami ucapkan terima kasih.

    Biro Halo BCA

  2. gigi says:

    pelayanan yg tidak memuaskan di bank bca tangerang jalan merdeka … mau buka rekening bertele2… kepala cabangnya juga ketus banget,,, gk menyenangkan gk bisa bikin solusi yang terbaik.. padahal q cuma mau buat rekening ja dibuat sulit.. gimana tu… q asli jogja dah minta surat pengantar dari tr tw tapi ibu kepala minta no telp rumah padahal sekarang yg punya no telp rumah jarang,, skrg kan jaman hp,, trus gimana tu,,,
    apakah q harus balik jogja biar bisa buat no rek,,

  3. hendra says:

    jangankan buka rekening, saya yang mau daftar Internet Banking saja ditolak cuma karena tanda tangan di E-KTP saya tercetak 2 tanda tangan, bikin E KTP jadi ga ada gunanya , BANK sebesar BCA masa ga punya Card Reader buat cek E-KTP, ndesooooo

  4. prima says:

    Pelayanan CS BCA Muntilan Magelang an Dwiyantoko sangat mengecewakan.
    menurut saya bank besar seperti BCA,CS menjawab pertanyaan nasabah dengan bahasa jawa kasar dan membentak bentak itu sangat memalukan.Padahal hanya menanyakan transferan masuk saja malah di bentak-bentak dengan bahasa jawa yang kasar seperti orang tidak berpendidikan saja…

Leave a Reply