«

»

Apr
24

Pegadaian Mengatasi Masalah – Tambah Masalah


Share on Twitter

Ilustrasi

UPC pegadaian tempat saya menggadaikan barang sewaktu melelang barang jaminan, saya tidak diberitahukan sebelumnya.Menurut keterangan petugasnya katanya sudah diberitahu via telepon tapi selalu tidak ada jawaban (miscall).

Tapi menurut saya seandainya tidak bisa dihubungi via telepon (padahal tidak mungkin karena dirumah banyak orang karena saya home industry) biasanya dilakukan via surat tertulis, atau bila perlu datang saja kerumah karena jarak kantor UPC kerumah kami sekitar 300 M.

Perlu diketahui barang jaminan saya itu mempunyai nilai historis di keluarga kami karena itu saya sangat kecewa sekali atas tindakan UPC perum pegadaian tersebut dan menghimbau kepada saudara-saudaraku semua yang mempunyai gadaian untuk berhati-hati agar tidak mengalami kekecewaan seperti saya.

Dan saya mengusulkan sebaiknya motto dari pegadaian diganti saja menjadi MENGATASI MASALAH – TAMBAH MASALAH. oh… ya… karena saking jengkelnya sisa/kelebihan dari hak jaminan saya sampai hari ini belum saya ambil. Harapan saya pimpinan Pegadaian merespon kejadian saya ini untuk tidak membuat citra buruk instansi yang dipimpinnya.

 

M. Mansur
Pondok Ungu Permai
Blok EE.2 No.16
Kaliabang Tengah – Bekasi Utara
Bekasi Utara, Jawa Barat. 17125
Indonesia

 

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 24 April 2013]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Masalah Teknis Indovision
  2. Masalah Kepindahan Kependudukan Sepihak Oleh Oknum PNS Lubuklinggau
  3. Masalah Paketan mig33 di Operator XL
  4. Kolektor Bank Niaga Tidak Sopan dan Arogan
  5. RSBI dihapus Masih Ada Solusi Lain
  6. Bank Mega Tidak Punya Sikap Toleransi
  7. Tidak Puas Dengan Pelayanan Indomaret
  8. Keluhan Pembuatan KTP, Sudah 6 Bulan Tidak Kunjung Selesai

Leave a Reply