«

»

Apr
29

Pemotongan Pulsa Oleh XL Tanpa Pemberitahuan dan Alasan yang Tidak Jelas


Share on Twitter

Ilustrasi

 

Saya mengisi pulsa untuk tablet saya hari ini tgi 26-04-2013 pada pukul 8.45wib, sampai jam 10.00wib pulsa saya tidak masuk,dan akhirnya saya komplain ke pihak jual pulsa.

Tetapi mereka punya bukti kalo pulsa sudah terkirim dan akhirnya saya menghubungi pihak XL, dan baru dapat penjelasan kalo pulsa saya terpotong secara otomatis atau sama dengan kena CAS karena jaringan seluler saya dalam keadaan hidup, sedangkan saya belum pakai apa2 buat internet.

Kenapa harus dipotong?dan tanpa pemberitahuan langsung potong 50rb. Itu sama dengan pencurian, tolong penjelasan nya…atau ditutup saja XL ini kalo seperti ini prosedurnya. ini sangat keterlaluan, tks.

 

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 29 April 2013]

*[Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 7 Mei 2013]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pemblokiran Dana Di Rekening BCA Dengan Alasan Yang Tidak Jelas
  2. Pengaduan Pemotongan Pulsa XL
  3. Kenaikan Biaya Tanpa Pemberitahuan dan Penjelasan – Top TV
  4. Pemotongan Pulsa Indosat sms dari 9896 TRAVER
  5. XL Pencuri Pulsa
  6. Telkomsel, Pulsa terpotong paket BB Tidak Aktif
  7. Pulsa Tidak Masuk Tapi Saldo Terpotong oleh BNI
  8. Pulsa IM3 Terpotong Tanpa Digunakan
  9. Pencurian Pulsa XL
  10. Informasi Yang Tidak Jelas Pihak Indosat

3 comments

  1. Corporate Communication XL says:

    Jakarta, 7 Mei 2013
    Ref CM/CU/EA/0002/0513/KR

    Kepada Yth.
    Redaksi Surat Pembaca
    rumahpengaduan.com

    Dengan Hormat,

    Menanggapi keluhan Bapak Harry Oktofahmi berjudul “Pemotongan Pulsa Oleh XL Tanpa Pemberitahuan dan Alasan yang Tidak Jelas” (29/04), dapat kami sampaikan bahwa kami telah mencoba menghubungi Bapak Harry di nomor XL 0878******** dan mengirimkan email ke harryoktofahmi@ymail.com namun belum berhasil terhubung.

    Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak Harry alami dan agar kami dapat memberikan penjelasan lebih lanjut terkait keluhan yang Bapak sampaikan, mohon kesediaan Bapak Harry untuk menginformasikan nomor lain yang dapat kami hubungi melalui email di customerservice@xl.co.id atau Bapak dapat menghubungi layanan 817.

    Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke customerservice@xl.co.id atau melalui Twitter @XLCare dan Facebook XLCare. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

    Hormat kami,
    Turina Farouk
    Vice President Corporate Communication XL

  2. Budiwan Permana says:

    Perasaan saya cek rumah pengaduan ini isinya pemotongan XL semua.
    Kemudian saya lihat, tgl komplain dengan tgl penanggapan oleh pihak XL lama sekali. Tgl Komplain 29 April 2013, ditanggapi tgl 7 Mei 2013.
    Oh iya, istri saya juga terkena pemotongan pulsa secara sepihak per hari ini tgl 18 Juni 2013. Sudah di cek ke customer service. Tapi ternyata customer service tidak menyimak apa yang kita komplain kan. Mohon untuk segera dikembalika pulsa istri saya Rp 165rb.

    Terima Kasih

  3. sri says:

    layanan 817 xl sangat mengecewakan!!!

Leave a Reply