«

»

Apr
30

Biaya Tagihan Indovision Tidak Sesuai Dengan Paket


Share on Twitter

Ilustrasi

 

Kami pelanggan Indovision dengan no pelanggan 401001379922 dengan paket venus Rp.149000 per bulan.Mengapa tagihan bulan April Rp.222.581, bagaimana ini?

Padahal kami tidak membeli paket tambahan, tolong penjelasannya Indovision.

 

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 30 April 2013]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Tagihan Indovision Tidak Sesuai dengan Perjanjian Awal
  2. Penggandaan Tagihan Indovision
  3. Kecewa Dengan Pelayanan Indovision
  4. Indovision Tidak Profesional – Tagihan
  5. Pelayanan Indovision Kampungan
  6. Pelayanan Indovision Sangat Buruk
  7. Biaya Tagihan TopTv yang Tidak Sesuai
  8. CS Indovision Tidak Profesional
  9. Layanan INDOVISION Mengecewakan
  10. Layanan Mengecewakan dan Pemblokiran Indovision

7 comments

  1. muzal arfah says:

    wah ini sih sama kasusnya dengan saya, alasan dari indovision itu ada tambahan buat biaya harian sebelum keluarg ID pelanggan yg jumlahnya 68rb-an…dan sampai saat ini saya blm mau membayar kecuali biaya tambahan itu dihilangkan, karena memang tidak ada informasih sama sekali sebelumnya.

  2. eta says:

    betulll….tagihan saya menjadi 207rb (paket venus)….
    pdhal tidak ada pemberitahuan sama sekali pada saat awal pemasangan

  3. priantono says:

    Nama : priantono no kartu plg :401001513593 jatibening,
    Sama ama saya kaget malem2 terima email
    Dari indovision total tagihan jadi 193.189 padahal bulan april saya bayar 149.000+adm kalo gak dibayar yg sisanya yg 193.189-149000=44189 a pakah sisa tagihan nanti tetap ditagih ama indovision?….. cobba deh berfikir indovision suruh belajar lagi keungannnya coba dihitung 149.000 : 30 hari = 4967 anggap 5000 belum Ppn jadi sisanya sedekah buat pegawai indovision, masa didenda 3 hari jadi 44189 padahal kalo kita itung cuma 5500×3= 16500 ko bisa 50% dendanya wah parah nih mendingan gw cabut aja nih indovision

  4. feri says:

    masalah klasik, rata2 yg komplain sama seperti ini smua, jadi mendingan cabut aja

  5. adi (gresik-JATIM).Nopel : 401001749902 says:

    rata2 yg komplain sama semua,awal saya pasang tgl 20 juni 2013 ambil paket galaxy 179rb+paket tambahan Ktv 165rb = 344rb harusnya yg dibayar,tp kenyataannya tidak sesuai tagihan saya muncul tgl 18 juli 2013 menjadi 514rb jadi 170rb itu dari mana?? padahal saya ini pelanggan baru 1bulan apakah spt ini indovision selain merugikan,mengecewakan,dan penipuan.sdh jelas sekali saat awal dijanjikan 3 bulan pertama gratis menikmati semua chanel tp setelah 3-4hari puluhan chanel di blokir.

  6. aris supriyadi says:

    sama boss paket venus nopel 401001633298 tagihan Rp. 222.581,00 katanya Rp 149.000,00 gimana sih nih ngak sesuai perjanjian!!!!! YLKI tolong bantu kami dong, buat yang mau pasang pikir-pikir dulu deh 1.000x

  7. arif says:

    Thank atas infonya… kalau tai begini ceritanya mending ga usah pasang aja dech..

Leave a Reply