«

»

May
07

Aktivasi Internet Modem AHA


Share on Twitter

Ilustrasi

Kepada Yth, Customer Care Bakrie telecom Saya merupakan pengguna AHA sejak 1 setengah tahun yang lalu, saya memiliki keluhan mengenai aktivasi paket internet. Ketika saya sudah mengaktifkan paket internet melalui web aha, tiba2 sinyalnya lemah, sehingga tampilannya putih, maka saya refresh, karena saya kira aktivasi belum berhasil maka saya ulangi lagi, dan ternyata aktivasi pertama telah masuk, tetapi tidak ada konfirmasi, dan aktifasi paket bisa tertimpa, jadi menguras pulsa kembali.

Hal ini sangat merugikan saya, seharusnya jika paket telah aktif, permintaan selanjutnya tidak bisa ditimpa, dan dikonfirmasi, jangan langsung disedot pulsanya. Hal ini terjadi saat awal saya memakai modem aha. Dengan kejadian itu saya tidak berani mengaktifkan paket melalui web aha, sehingga sekarang saya mengaktifasi melalui via sms dr program aha pd PC.

Terjadi lagi hal yang sama, saya sudah kirim sms dan hanya sms 1 kali untuk mengaktifkannya, namun saat pengiriman, proses pengiriman lambat dan tiba2 saya mendapatkan 2 sms bahwa saya mengaktifkan paket tersebut, sehingga pulsa jg terpotong 2 kali.

Tolong kepada pihak aha untuk memproses aktifasi aha agar tidak secara otomatis tanpa konfirmasi bahwa ada paket yang telah aktif, tapi masih bisa ditimpa sehingga memotong pulsa, pada hal belum digunakan. Perbaharuilah sistem komputerisasinya, jangan sampai merugikan pelanggan. Saya harap pesan ini ditanggapi. Terima Kasih.

 

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 7 Mei 2013]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Penurunan Kualitas Koneksi Internet AHA
  2. Paket Internet Indosat Im3 Pencuri
  3. Pulsa ESIA Tersedot
  4. IM3, Aktif Paket Internet Tapi Pulsa Reguler Tetap Terpotong
  5. Paket Internet Telkomsel Flash Mengecewakan
  6. Telkomsel, Pulsa terpotong paket BB Tidak Aktif
  7. IM3 Proses Lambatmu Merugikan Konsumen
  8. Kecewa Indosat M3
  9. AHA Bikin Saya EMOSI!
  10. Paket Blackberry Sosialita Pending Parah

Leave a Reply