«

»

May
07

Pelayanan Indomaret Mengecewakan


Share on Twitter

Ilustrasi

Malam tadi pada tgl 3 Mei 2013 pukul 21.10 saya belanja di Indomaret Jl.Veteran Sragen .Di rak saya melihat ada promo soklin smart berhadiah piring keramik dengan harga 11.500,tanpa ragu-ragu saya ambil 7pcs Soklin Smart tersebut dan saya bayar di kasir.

Setelah selesai pembayaran saya meminta hadiah piring sesuai yg tertera di soklin tersebut,ternyata kasirnya (saya lihat Di struk bernama RAGIL) tidak memberikan hadiahnya dengan alasan barang tersebut sudah harga promo! Jelas saya tidak terima dengan jawaban tersebut karena yg menyediakan piring kan dari pihak soklin karena memang tertera di produknya,sedangkan promo dari pihak indomaret .

KALAUPUN PROMO TERSEBUT TANPA PIRING SEHARUSNYA PADA LEAFLET HARGA PROMO DI BERI KETERANGAN “PROMO TANPA PIRING”,paling tidak sebelum pembayaran pihak kasir memberitahukan terlebih dahulu kepada saya selaku konsumen agar tidak merasa di curangi (sebelum nya Di alfamart promo barang serupa,tapi tanpa piring dan karyawanya dengan ramah memberitahu saya lebih dulu, dan saya menghargai itu).

Akhirnya saya memutuskan tidak jadi beli Dan meminta kembali uang saya, mbak kasir bingung Dan minta pendapat temannya (ada dua di situ) yg dia panggil “pak” ( mungkin jabatan lbh tinggi),kemudian uang saya pun di kembalikan dengan muka cemberut Dan tanpa permintaan maaf Sekedar menghibur hati konsumen yg kecewa.

Lebih heran lagi lihat raut muka kedua temannya yg di panggil “pak” tadi yang amat sangat tidak bersahabat (semoga bukan kepala tokonya, karena sama sekali tidak bisa mencairkan suasana) Sedikit tambahan,ini bkn pertama kali saya kecewa.

Di indomaret Veteran Sragen yang memang menurut saya karyawanya banyak yang tidak bersahabat, dulu pernah saya sempat menegur dan mengancam melaporkan ke manajemen atas ketidakramahan tersebut,tp saya menahan diri ! Kalau tdk melihat promonya Saya lebih milih belanja di minimarket sejenis yang pelayanannya lebih ramah!

Manajemen indomaret tolong diperhatikan etika karyawanya dalam menghadapi konsumen yg kecewa, jangan hanya ramah pada saat grand opening saja,terima kasih

 

Dian Fitriana
Sragen, Jawa Tengah.

 

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 7 Mei 2013]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Kecewa dengan Pelayanan Indomaret
  2. Pelayanan Indomaret Alexindo Mengecewakan
  3. Indomaret Jl.Hayam Wuruk dan Jl.Merdeka Jombang Mengecewakan
  4. Kelalaian dalam Pelayanan atau Membodohi Konsumen Indomaret
  5. Tidak Puas Dengan Pelayanan Indomaret
  6. Pelayanan Indomaret Area “Rancaekek Wetan/009” Mengecewakan
  7. Keluhan Terhadap Karyawan Indomaret
  8. Promo dan Label Harga di INDOMARET, MENIPU.
  9. Label Harga Indomaret Jalan Jaksa Bermasalah
  10. Ketidakjujuran Kasir Indomaret dan Pelayanan yang Kurang Baik

1 comment

  1. jonson says:

    mengenai pelayanan memang kurang memuaskan di indomaret. misalnya saya beli aqua galon , tp karyawan indomaret tidak membantu untuk menggangkatin ke kendaraan kita, uda itu galon ny juga kotor. kalau bndingkan sama Alvamart mah beda banget, krn Alvamart bantu angkatin ke kendaraan kita dan setiap galon aqua tetap di semprot dan di lap bersih lalu di angkatin. setial toko Alvamart pelayanan nya begitu baek. indomaret seharusnya bisa memperbaiki pelayanannya yg seperti itu. thx

Leave a Reply