«

»

May
10

Hati Hati Modus LJ Hooker Kota Wisata


Share on Twitter

Ilustrasi

Saya ditawarkan pembelian rumah di komplek Ontario Kota Wisata, awalnya semua baik-baik saja. Infonya rumah tersebut sudah ready dan baru saya yang berencana membelinya. Uang booking fee 5 juta pun saya kirimkan dan sang agen menyatakan dengan booking fee tersebut maka rumah tidak akan dijual kepada siapapun.

Mulailah saya urus ini itu untuk menyiapkan dana. Tepat ketika saya akan melakukan akad di minggu kedua bulan mei 2013 ini, sekonyong konyong sang agen mengatakan bahwa rumah tersebut sudah dijual. Seperti disamber petir di siang hari kan. Tidak ada konfirmasi sebelumnya kepada saya mengenai hal ini.

Bubarlah semua rencana saya termasuk semua janji kepada pihak lain untuk melakukan renovasi rumah tersebut. Dan sang agen ini tak menghubungi saya sekalipun. Agen lainnya yang menelpon saya dan saya tidak terima dengan cara yang tidak elegan dari agen rumah yang katanya bagus ini.

Mohon hati-hati terhadap modus seperti ini, saya bukan hanya rugi biaya.Namun juga waktu yang tak tergantikan karena harus mencari rumah kembali. LJ Hooker, benahi agenmu. Jangan permalukan instansimu dengan oknum oknum yang tidak bertanggung jawab seperti itu. Bahkan jalur hukumpun akan saya tempuh untuk kasus ini.

Semoga lain kali para pembeli rumah tidak tertimpa masalah serupa dengan agen LJ Hooker kota wisata itu.

 

Pujangga
Jakarta

 

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 10 Mei 2013]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Hati-hati Dengan Toko Online Penipu (kios-sepeda.com)
  2. Situs vcdmuslim.com Penipu, Hati-Hati
  3. Modus Penipuan oleh Fajar Pulsa
  4. Hati-hati Dengan Tagihan Telkomsel
  5. Hati-hati Jebakan Tarif Internet XL
  6. Pungli Dan Kelalaian Petugas KUA Kota Cimahi
  7. Hati-hati Dengan Bank Mega
  8. Supir Taksi Bluebird Tidak Punya Etika
  9. Modus Penipuan Baru Kasir Indomaret
  10. Penipuan dengan Modus Menjual Nomor Cantik

Leave a Reply