«

»

May
10

Penipuan TOP TV Terhadap Pelanggan


Share on Twitter

Ilustrasi

Saya adalah pelanggan Top Tv baru 3bulan berlangganan, dengan no Pelanggan 4010014041.Saya tinggal di daerah Cilegon-Banten, ada dua “penipuan” yang saya alami:

1. Pada paket sebelum pemasangan Top Tv, bahwa angsuran per bulan tertulis Rp. 80.000 gratis Acara Olahraga 3bulan, tetapi nyatanya >> Pada bulan pertama saya membayar Rp. 140.000,- >> Pada bulan kedua saya membayar Rp. 90.000,- >> Pada bulan ketiga saya membayar Rp. 106.767,- INI PENIPUAN PERTAMA!!

2. Janji akan memberikan gratis GRATIS 1 bulan berlangganan TopTV, untuk setiap 1 orang yang pelanggan ajak dan setuju berlangganan TopTV, kemudian saya mengajak rekan saya memasang Top Tv, tetapi setelah rekan saya membayar angsuran pertama, sampai yang kedua ini, saya tidak pernah mendapatkan gratis angsuran seperti yang di janjikan Top Tv.

Saya mohon kepada pihak admin rumah pengaduan ini, agar menindak lanjuti keluhan-keluhan kami, karena semakin banyak yang mengeluh semakin buruk pelayanan suatu produk, dan semakin banyak pelanggan yang merasa tertipu. Terima kasih.

Salam,
Rossy R

 

Rossy Ramadhon
Perum. Pondok Cilegon Indah
Blok C.34 No. 01
Cilegon, Banten. 42161
Indonesia

 

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 10 Mei 2013]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Biaya Tagihan TopTv yang Tidak Sesuai
  2. Pembayaran TOP TV Yang Tidak Sesuai
  3. Kenaikan Biaya Tanpa Pemberitahuan dan Penjelasan – Top TV
  4. Kecewa Dengan Pelayanan Top TV
  5. Mohon Bantuannya Untuk BERHENTI BERLANGGANAN Top TV
  6. Pelayanan Top Tv Mengecewakan
  7. Biaya Iuran Top TV Membengkak
  8. Top TV Sering Bermasalah Pada Tayangan
  9. Tagihan Top TV Tidak Sesuai
  10. 2 Minggu Laporan Belum Ditanggapi Oleh Top TV

1 comment

  1. golan says:

    Dari semua layanan umum, top Tv lah yang paling top pelayanan buruknya. bayangi, cotumer service gak bisa dihubungi, berkali-kali sampai pulsa saya habis. baru bayar hari sabtu kemarin untuk pembayaran 3 bulan, hari sabtu masih bisa tayang sampai hari minggu, tapi senin sapai sekarang gak bisa tayang. kalau nagih pembarayaran begitu bertubi-tubi menghubungi saya, tapi giliran tanggung jawab mereka untuk tayang, pelanggan dihiraukan. Saya kapok, inilah yang terakhir berlangganan untuk mereka.

Leave a Reply