«

»

May
13

Konspirasi Petugas Check In Lion Air dan Calo Tiket Pesawat


Share on Twitter

Ilustrasi

 

Saya penumpang pesawat Lion Air dari Bali tujuan Surabaya 12 Mei 2013 pukul 13.50 WITA, tolong Direktur Operasional Lion Air wilayah Bali menindak petugas nakal yang sengaja bermain dengan calo tiket.

Saya pukul 13.20 WITA tiba ditempat Check In ditolak dengan alasan boarding ditutup 45 menit sebelum berangkat, ternyata pesawat tersebut delay dan berangkat pukul 14.20 dan setelah saya telusuri ternyata mereka bermain dengan calo dan sengaja menutup jam boarding.

Petugas Check In pun menginfokan ke calo untuk menjual tiket tersebut dan meminta imbalan dari si calo dengan nilai antara 100rb sampai 200rb per tiket, tolong pihak Lion lebih optimal lagi untuk menertibkan petugas-petuga yang sudah mencoreng nama maskapai Anda. Terima kasih

Ananta Agung Junaedy
Jl.Sutoyo s. Gang sepakat no.04
Kalsel. Banjarmasin
Indonesia

 

 

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 13 Mei 2013]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Tiket Lion Air Yang Tidak Punya Seat
  2. Pelayanan Lion Air yang Mengecewakan
  3. Keluhan Pelayanan Maskapai Lion Air
  4. Mohon Tanggapan Serius, Barang Hilang di Lion Air
  5. Lion Air Sangat Tidak Bertangung Jawab
  6. Lion Air Sangat Tidak Bertangung Jawab
  7. Barang Saya Hilang Dicuri Lion Air
  8. 3 Tiket Pesawat Hangus karena Blue Bird Tidak Menjemput
  9. Pelayanan Lion Air benar-benar Mengecewakan
  10. Kecewa dengan Lion Air

3 comments

  1. Chesta Muhammad says:

    Hal yang sama barusan kami alami…
    Yang membuat sangat kecewa adalah kami dalam kondisi sangat kerepotan, karena hanya seorang Ibu yang mengurus sedang penumpang lainnya Nenek dan 5 Anak serta 1 Bayi.

    Di tambah lagi saat itu kami sedang berpuasa dan menunggu waktu berbuka.
    Tiket hangus 90% (No Show???) waktu terbuang dan letih lahir batin :'(

    Lion Air semoga dosamu diampuni.

  2. Oloan S says:

    Paman saya mengalami hal yang sama hari ini. Penerbangan Lion Air dari Soekarno-Hatta ke Pekanbaru pukul 06.10, namun paman saya yang tiba pukul 5.20 dinyatakan terlambat. Luar-biasa Lion Air. Benar-benar brengsek!

  3. uckhie says:

    saya juga mengalami hal yang sama. saya akan melakukan penerbangan dari makassar ke tarakan hari sabtu tanggal 19 oktober 2013 dengan kode penerbangan JT 676. saya tiba di locket check in pukil 16.11 dan tidak di layani dengan alasan check in harus dilakukan 45 menit sebelum keberangkatan. pesawat take off 16.40. kalau aturan seperti itu memang harus di berlakukan secara profesional lalu kenapa waktu saya berangkat dari tarakan ke makassar, sy check in pukul 12.25.masih di terima. pesawat take off 12.55. ini ada apa sebenarnya. ? benarkah pihak maskapai penerbangan yang ingin meraup untung dari situasi ini di kerenakan banyaknya penumpang ?. ataukah ada oknum yang melakukan secara terstruktur. karena ini terjadi hampir di seluruh indonesia. mohon Bapak Menteri perhubungan menyelesaikan masalah yang terjadi di maskapai penerabangan lion air. dan satu hal lagi. untuk petugas lion air di bandara makassar. yang bernama Syamsir. Al gazhali. dan rekan-rekannya yang benar-benar menjengkelkan dan sok berkuasa. kalau pun ada konspirasi yang terjadi apalagi sampai mendapat untung dari situasi yang saya alami. saya haramkan keuntungan yang di makan sampai tujuh turunan. wassalam. muhammad syukri. hp. 08229122637

Leave a Reply