«

»

May
17

Pegawai Indomaret Tidak Punya Etika


Share on Twitter

Ilustrasi masalah pegawai indomaret

Kepada PT INDOMARCO PRISMATAMA, Perkenalkan saya Johan T. Saya sebagai pelanggan Indomaret cabang Tubagus Ismail 32-Bandung sangat kecewa dengan keprofesionalan pegawainya, terutama untuk tata krama dan sopan santun: Tepat pukul 21.30 saya membeli 1 bungkus permen bantal dan 1 pack yakult seharga (yang ditempel di holdernya) 5,500 dan 7,500.

Ternyata saat dikasir harganya menjadi 15,500 dan 7,500 lantas saya batalkan pembelian permen tersebut dan pegawai INDOMARET tersebut dengan berani berucap “CK” dengan kencang, lalu saya menyodorkan uang 50 ribu rupiah? lalu dia bilang “Gak ada uang kecilan? dengan gaya slengeán padahal perempuan
“Ga ada”, ucap saya.

Lalu dia bilang “Ga ada kembalian”, “Bener ga ada mba?, masa kasir sebelahnya ga ada juga?”,”Ga ada”, katanya. (Ooo hebat ya Indomaret kembalian puluh ribuan aja ga tersedia, padahal tiap kali kesana saya terpaksa SUMBANG UNTUK PMI 300 rupiah karena ga ada recehan dll) Oke terpaksa belanjaan saya dibatalkan, selanjutnya saya menjauh melihat ibu-ibu membeli barang senilai 11,800 dengan uang 50-ribuan langsung dilayani dan ada kembaliannya.

Tolong pihak Indomaret latihlah pegawainya, jangan asal pekerjakan saja..attitude is no. one kalau di luar spt saat saya singapore, hongkong, saya bisa komplain ke manager bisa dipecat di tempat yang seperti itu. Saya tahu betul bagaimana performance Indomaret Tubagus Ismail dulu yang “sepi sebelum mesin atm disediakan”, kok sekarang sudah rame dan mengalahkan saingannya.. pelayanannya jadi kurang ajar?

Ini bukan kali pertama, hal yang serupa sudah ada seperti pada (dan ini sering): http://rumahpengaduan.com/2013/03/21/pegawai-indomaret-kasar-dan-tidak-profesional/ .Tolong kelola bisnis dengan sehat, atau setidaknya tidak ingin kehilangan banyak pelanggan di jangka panjang.

 *[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 17 Mei 2013]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pegawai Indomaret Kasar dan Tidak Profesional
  2. Pelayanan Indomaret Alexindo Mengecewakan
  3. Pungutan Liar Kasir Indomaret
  4. Kehilangan Barang di Indomaret Tidak Bisa Dilacak Dikarenakan CCTV Rusak
  5. Indomaret Tidak Ada Uang Kembalian??
  6. Tidak Puas Dengan Pelayanan Indomaret
  7. Penipuan Harga Oleh Indomaret
  8. Indomaret Blow Up Harga Barang + Diskon Tidak Diberikan
  9. Modus Penipuan Baru Kasir Indomaret
  10. Indomaret Jl.Hayam Wuruk dan Jl.Merdeka Jombang Mengecewakan

Leave a Reply