«

»

May
23

Billing Indovision yang Menipu


Share on Twitter

Saya adalah pelanggan Indovision sudah hampir 2 tahun lebih dengan No 401000317378, semenjak Februari 2013 saya alihkan tagihan saya dari Tahunan ke Bulanan, ternyata ini membuat saya jadi harus membayar banyak hal di luar tagihan saya 2 bulan lalu saya mendapat tagihan terpampang di layar tv saya padahal saya sudah melakukan pembayaran.

Akhirnya saya melakukan konfirmasi ke Customer Service Indovision, mereka bilang kalo pembayaran saya (2kali bayar) saat itu sudah ada tapi belum teralokasi dan mereka akan mengalokasikan pembayaran saya, di akhir bulan saya mendapat telpon dari bagian collection yang menyatakan kalo saya belum melakukan pembayaran.

Akhirnya saya harus marah2 dan mereka berjanji akan megalokasikan pembayaran saya bulan lalu angka tagihan saya jadi 2 kali lipat, oke saya ikuti permainan Indovision, saya bayar lebih dari jumlah yang mereka tagihkan (saya bayar Rp.500.000,-) beberapa hari setelah pembayaran kembali pesan saya belum membayar tertulis, dan lebih parahnya lagi mereka memutus siaran yang sudah jadi hak saya tersebut.

Saya telepon lagi cust service mereka, mereka minta saya mengirim email beserta bukti pembayaran saya.Setelah melakukan apa yang mereka minta saya mendapat banyak telpon dengan informasi yang berbeda2, ada yang bilang akan alokasikan dana, bahkan ada yang bilang belum ada pembayaran masuk. Akhirnya salah seorang dari mereka bilang kalau no pelanggan yang saya masukan salah. OK, kalo begitu permasalahannya mereka bisa refund dulu uang saya baru lakukan penagihan lagi, total uang saya di Indovision kurang lebih 1 Jt.

Beberapa hari kemudian ada orang yang mengaku dari collector Indovision yang menyatakan kalo saya cek buku tabungan BCA saya dulu karena mereka sudah refund ke sana, ini lebih konyol lagi karena saya tidak melakukan pembayaran via BCA saya, akhirnya mereka bilang akan cek ulang.

Sampai saat ini saya tidak pernah di konfirmasi atas masalah ini Sekarang saya terima tagihan dengan angka 900 ribu lebih, artinya mereka tidak pernah ada niat baik untuk melakukan alokasi dana saya ataupun me refund dana tersebut pada saya, kalau begini bisa disimpulkan bahawa saa telah dirugikan dalam banyak hal, dalam hal finansial, waktu dan harga diri (karena terpampang di tv saya, saya belum bayar)

Saya minta Indovision melakukan recovery service terhadap semua kerugian saya, kembalikan semua uang saya dan sepertinya saya tidak akan berlangganan Indovision lagi bila begini caranya, Terima Kasih.
Mirdas Khaerullah
Komplek Unilever B3 No 22
Meruya Selatan Kembangan
Jakarta Barat, DKI Jakarta. 11650
Indonesia

 

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 23 Mei 2013]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Masalah Aktivasi Layanan Indovision Yang Tidak Kunjung Selesai
  2. Penggandaan Tagihan Indovision
  3. Indovision Cuma Bisa Menipu
  4. Biaya Tagihan Indovision Tidak Sesuai Dengan Paket
  5. Pelayanan Indovision Sangat Buruk
  6. Tagihan Indovision Tidak Sesuai dengan Perjanjian Awal
  7. Keluhan Indovision “Layanan Ini Diblokir”
  8. Kecewa Dengan Pelayanan Indovision
  9. Tayangan Indovision Diblokir Lagi
  10. Pelayanan Indovision Kampungan

Leave a Reply