«

»

May
23

CIMB Niaga Tidak Beritikad Baik


Share on Twitter

Ini lanjutan dari pengaduan saya di rumah pengaduan http://rumahpengaduan.com/2013/05/01/cimb-niaga-x-tra-dana-membingungkan-dan-tidak-bisa-memberi-kepastian/ Setelah saya melakukan pengaduan diatas saya mendapat banyak telpon yang menjelaskan masalah saya yang pada akhirnya menjadi semakin tidak jelas.

Soal kartu Kredit saya sudah terima dan saya berterima kasih atas cepat tanggapnya petugas CC CIMB Niaga atas pengaduan saya Yang menjadi masalah adalah Extra Dana Saya, pada awalnya mreka bilang akan proses kembali masalah ini. Mereka bilang kalau masalah penolakan bukan karena kartu kredit saya, mereka malah mencari2 siapa orang yang memberi tahu saya via cost service (mana saya hapal nama mreka dan tanggal berapa mreka telpon), menurut saya mencari kambing hitam bukanlah solusi yang saya inginkan.

Setelah mereka bilang akan proses, sempat tiga kali dalam sehari mereka konfirmasi data pada saya dan menyatakan akan membantu dan melanjutkan prosesnya, yang membuat saya merasa dikecewakan adalah penelepon terakhir menyatakan kalau seluruh data saya tidak ada di database extra dana, aneh.

Karena belum selang 2 jam lalu rekannya dari bagian yang sama memverivikasi data saya dan menyatakan akan melanjutkan proses, sampai saat ini saya masih belum mendapat informasi tentang pengajuan saya, cuma 1 kali mreka bilang masih proses seminggu setelah orang aneh itu bilang data saya ga ada.

Jumat lalu tanggal 17/05/2013 saya telepon lagi cust service dan mereka bilang masih proses, saya merasa CIMB menggantung dan menelantarkan saya sebagai nasabah, dan dengan info yang menyatakan data saya tidak ada saya bahkan merasa CIMB sengaja menghilangkan data saya atau bahkan menipu saya. Saya minta pihak yang bisa mengambil keputusan untuk menghubungi saya yang sampai saat ini saya tidak juga dihubungi Ini akan jadi tulisan terakhir saya di Rumah Pengaduan.

Saya tunggu Itikad baik dari CIMB Niaga perihal masalah saya ini, karena saya tau dan mengerti harus menulis apa dan kemana soal masalah saya yang tidak kunjung selesai ini nanti, Terima Kasih

 

Mirdas Khaerullah
Komplek Unilever B3 No 22
Meruya Selatan Kembangan
Jakarta Barat, DKI Jakarta. 11650
Indonesia

 

 

 

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 23 Mei 2013]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. CIMB Niaga X-Tra Dana, Membingungkan dan Tidak Bisa Memberi Kepastian
  2. Penipuan Kartu Discount dengan mengatasnamakan Bank CIMB NIAGA
  3. Kolektor Bank Niaga Tidak Sopan dan Arogan
  4. Penipuan dengan Discount Card Pro Card
  5. Pencemaran Nama Baik oleh Bank BNI
  6. Tarik Tunai ATM BCA, Uang Tidak Keluar
  7. Ketidakjujuran Kasir Indomaret dan Pelayanan yang Kurang Baik
  8. CS Indovision Tidak Profesional
  9. Pembelian di Disdus yang Mengecewakan, Tidak Sebesar Janjinya
  10. Pelayan Indomaret yang Sangat Tidak Ramah

Leave a Reply