«

»

May
27

Komplain Terhadap Bank Mega


Share on Twitter

Dengan ini saya Novi mau mengajukan komplain dan kami sudah benar benar marah ke pada pihak Bank Mega. Hal ini di karenakan beberapa hari yang lalu saya, suami saya, sama ipar saya, di telp oleh pihak debt collector sehubungan kartu kredit suami saya yang masih ada tunggakan.

Suami saya di telp begitu kan bingung karena tagihan nya Bank Mega sudah lama di tutup, mungkin sekitar setahunan. Dan suami saya datang langsung ke Bank Mega untuk tutup kartu kredit tersebut. Cuma emang ada sedikit masalah , karena suami saya yang bernama erwin tidak mau melunasi asuransi yang di tagih di dalam tagihan kartu kredit tersebut.

Karena belum di konfirmasi untuk asuransi tapi sudah masuk tagihan nya, kami jadi bingung. Sekarang Debt Collector nya menteror suami saya Erwin + saya Novi + ipar saya Mery (sebagai saudara tidak serumah). Kalau Debt Collectornya pas di telp gak marah2 kan kita bisa bicara baik2.

Debt collector telp dengan no telp: 30487301. Saya di telepon dibilang kayak pencuri lah, malu lah… saya minta datang ajah ketemuan gak mau. Malah tanya tanggal lahir saya, saya jawab untuk apa? apa hubungan nya? dia bilang iya biar loe gak bisa tidur +tidak tenang.

Kalau Debt collector yang benar ya datanglah baik baik. Jangan pakai ancaman kayak gak sekolah ajah. Saya bilang bapak kayak orang gak berpendidikan tiap kali telp…eh malah di bilang ” Kalo gw tamatan SD loe mau apa” (setiap kali telp menggunakan nama lain/ alias nama samaran).

Telp suami saya bilang pencuri lah, apa lah, lalu kata suami saya ketemuan ajah di mana…nanti saya samperin, nanti kita ngopi deh saya yang traktir. Eh malah ngomongnya yang aneh2, teriak2 terus kayak orang gila. Ditelepon lagi sama ipar saya… ngomong eh MERY LOE SEMALEM DI BAYAR BRAPA ? di tanya lagi sama Mery.. Bayar apa maksud nya?…. dia jawab semalem loe di bayar brapa???  Kan aneh masa nagih org kyk gitu.. kesalahan bukan dari kita … ampoen deh..

MINTA TOLONG DONG DARI PIHAK Bank Mega nya … BOLEH TELP SAYA DI 08588584****… DENGAN NAMA NOVI. TERIMA KASIH

 

Novi
Jl. Karang Anyar Permai Komplek Ruko 54 a /27
Jakarta Pusat, Jakarta. 10740
Indonesia

 

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 27 Mei 2013]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Penagihan Kartu Kredit Bank Mega yang Kasar dan Tidak Menyenangkan
  2. Penagihan Kartu Kredit yang Sudah Ditutup serta Perlakuan Kasar Bank Mega
  3. Penagihan Iuran Kartu Kredit Bank Mega yang Sudah Saya Lunasi dan Blokir Setahun Lalu
  4. Billing Statement Kartu Kredit Bank Mega Tidak Dikirim
  5. Penumpukan Jumlah Hutang oleh Bank Mega
  6. Bank Mega Keterlaluan
  7. Tagihan Kartu Kredit Bank Mega
  8. Iuran Tahunan dari Kartu Kredit Bank Mega yang Sudah Ditutup dan SMS Kasar
  9. Informasi dan Pelayanan Bank Mega Tidak Sesuai Dengan Harapan Pelanggan !!
  10. Keterlambatan Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega

1 comment

  1. Gatot Aris Munandar says:

    Perihal : Tanggapan atas pengaduan Ibu Novi

    Redaksi yang terhormat,

    Sehubungan dengan surat di rumahpengaduan.com (27/5), “Komplain Terhadap Bank Mega”, yang disampaikan oleh Ibu Novi, kami sampaikan bahwa kami telah menghubungi Pemegang Kartu untuk menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami dan memberikan penjelasan terkait dengan keluhannya.

    Demikian kami sampaikan. Terima kasih atas perhatian dan kerja sama rumahpengaduan.com untuk memuat tanggapan kami.

    Hormat kami,

    PT Bank Mega, Tbk

    Gatot Aris Munandar
    Corporate Communication

Leave a Reply