«

»

May
28

Taksi BlueBird Menolak Penumpang


Share on Twitter

bluebird3

Minggu, Mei 2013 saya dan keluarga hendak pulang dari ITC BSD menggunakan taksi Bluebird (taksi resmi ITC BSD), ketika taksi datang dan security mulai memasukan barang2 kami ke bagasi, si sopir (kalo ga salah liat namanya Iskandadinata, no. Kendaraan EL 020) bertanya tujuan kami.

Ketika diberitahu si sopir menolak dengan alasan macet total (daerah saya jauh dari macet dan ketika sampai rumahpun keadaan jalan lancar). Tanpa minta maaf taksipun melenggang meninggalkan kami, memang jarak rumah saya tidak begitu jauh (4km), jadi asumsi saya kemungkinan karna jarak yang dekat yang membuat si sopir menolak.

Apapun itu, yang jadi pertanyaan saya, apa diperbolehkan bagi pengendara taksi bluebird untuk menolak penumpang yang berjarak tidak begitu jauh? Apalagi dengan alasan yang kurang masuk akal. Ditambah itu taksi resmi suatu tempat saya berkunjung.

Untung saja ada taksi bluebird lain yang mau, kalo tidak, apa saya harus menunggu lagi atau cari taksi lain diluar area itu?

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Supir Taksi Bluebird Tidak Punya Etika
  2. Sopir Taksi Bluebird PP 734 Membahayakan Keselamatan
  3. Taksi Celebrity Menolak Penumpang
  4. Bobroknya Pelayanan Taksi Bluebird
  5. Operator Taxi Bluebird Tidak Profesional
  6. Sopir Taksi Bluebird Melindas Kaki Saya dan Bersikap Provokatif
  7. Sikap Supir Taksi Blue Bird Mengecewakan
  8. Sopir Bluebird Pura-pura Tidak Tahu Jalan dan Ugal-ugalan
  9. Sopir Taksi Bluebird Tidak Sopan
  10. Keluhan Pelanggan Taksi Blue Bird

2 comments

  1. Dimas says:

    Minggu, Tanggal 2 June 2013 Pukul 09.05, Manado. Sulut .saya memesan taxi blueberd via operator dimana tujuan saya di daerah PALL 2 dari Sario Depan Hawa Baru, Operator Blueberd sudah menginfokan kepada saya kalau taxi sudah datang di depan hawa baru dengan No. Lambung 026 Namum setelah saya turun menuju ke hawa baru ternyata itu taxi tidak ada dan saya langung bergegas telp lagi ke operator Blueberd, kata operator ” sebentar saya ceknya dulu ya pak “setelah saya menunggu operatornya menginfokan kembali kepada saya bahwa saya diminta menunggu kembali karena taxi no. Lambung 026 sudah pergi dan operator tersebut akan memanggil kembali taxi dengan no lambung tersebut, ya terus terang saya tolak dan saya cari taxi lain, sekali lagi terus terang saya kecewa karena selama saya berlangganan taxi blueberd dimanapun saya berada pasti pelayananya cukup memuaskan buat saya, cuma pada jam, hari dan tamggal tersebut di atas saya benar – benar kecewa atas pelayanan taxi blueberd, yang saya tanyakan apakah sudah tidak ada lagi pengajaran / pendidikan dari sopir blueberd khususnya di manado ?? Mohon supaya ini menjadi perhatian yang lebih untuk mangement blueberd karena jika hal ini di biarkan akan menjadi bom waktu bagi management blueberd seluruhnya, terima kasih ( Saya Dima No. HP. 081335033400 )

  2. Herdy W., SH. MM. says:

    Kamis, 4 Juli 2013 sejak jam 15:00 sampai sekarang ibu saya sudah ditolak 4 kali oleh taksi blue bird, beliau minra diantarkan dari thamrin city ke ps. tanah abang, namun mereka menawarjan tanpa argo (borongan Rp. 100.000,-). Baru
    saja ibu saya menghubungi, minta saya membantu. Saya tidak bisa menjemput beliau karena saya sedang rapat. Kantor sya sebetulnya tidak jauh dari kawasan tanah abang (medan merdeka-kemenhub) Tolong dibina supir-supir anda.

Leave a Reply