«

»

Jun
03

Kecewa dengan Garuda Indonesia, Delay Pesawat Sampai Dua Kali


Share on Twitter

garuda

Saya pergi menuju Jambi dari Jakarta menggunakan GA 130 dengan jam keberangkatan 05.25 tanggal 24 mei 2013 tempat duduk nomor 07A, nyatanya saya take off pukul 7 lebih.

Meeting saya di Jambi gagal. Pada tanggal 31 Mei 2013, penerbangan saya GA 111 dari Palembang menuju Jakarta seharusnya berangkat pukul 13.10 dengan tempat duduk nomor 22A delay hingga pukul 16.45, dan take off pukul 17 lebih kembali meeting saya di Jakarta gagal.

Tanpa kompensasi apapun seperti tidak ada masalah hingga kini pihak Garuda tidak memperlihatkan tanggungjawab apapun. Kalian sudah mengagalkan 2 meeting penting saya. Benar benar buruk pelayanan Garuda Indonesia.

 

Fendy Permadi
Jl. Seram 319 Blok h Cinere Estate
Depok, Jawa Barat. 16514
Indonesia

 

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 3 Juni 2013]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pembuatan Rekening BCA Ditolak Sampai 2 Kali
  2. Tertinggal Tas Di Bandara Juanda
  3. Konspirasi Petugas Check In Lion Air dan Calo Tiket Pesawat
  4. Kecewa dengan Lion Air
  5. Kecewa dengan Groupon Disdus
  6. Kecewa Dengan Pelayanan Top TV
  7. Kecewa dengan Klien Groupon Disdus
  8. Kecewa Berat Dengan Solusi Rumah Holcim
  9. Kecewa dengan Pelayanan Indomaret
  10. Kecewa dengan Speedy, belum di pasang sudah disuruh menunggu 5 Bulan

2 comments

  1. flyer says:

    Kalau anda konsumen yg baik, anda akan membaca syarat dan ketentuan sebelum naik pesawat. Ya mana ada tanggung jawab terhadap meeting anda. Tanggung jawab terhadap delay adalah kompensasi berupa snack makan berat atau uang, tergantung lama delay. Perusahaan pasti juga tidak menginginkan delay, namun apabila ada kerusakan atau sesuatu ya apa boleh buat. Kalau ada perusahaan yg berani bertanggung jawab terhadap efek delay nya penerbangan, gue juga mau donk naik pesawat itu. Kita ngarang aja kalau meeting yg batal bikin rugi milyaran, enak deh. Makanya pikirin dulu, baca dulu, kalau ngga mau ngga usah naik garuda..

  2. fendy says:

    sorry, saya cuma pengen tahu, apa yang dilakukan garuda terhadap kualitas penerbangannya, bukan minta kompensasi uang, saya bukan pengemis.

Leave a Reply