«

»

Jun
03

Penipuan Penjualan Baju Impor di Tokobagus


Share on Twitter

penipuanonlineshop

 

Waspada Penipuan toko online di tokobagus.com dengan alamat web http://xionghihi_shop.tokobagus.com awal order respon bagus dan harga lebih murah daripada toko lain, dia mengaku berlokasi di ITC Cempaka Mas tapi saat di ajak COD dia beralasan sedang berada di luar kota dan barang tidak di display di toko tapi ada dirumah.

Dia rela memberikan potongan untuk pembelian lebih dari 1 pcs & free ongkir tapi setelah uang di transfer di telp dan di sms tidak ada respon sama sekali tapi no hp tetap aktif.

Barang di order dari tanggal 22 May 2013 tapi sampai 31 May 2013 ( sekarang ) belum sampai dan tidak ada kabar dari Penjual. Sampai saat ini user masih aktif mengiklankan baju-baju import murah.

Data Penipu : Toko : xionghihi_shop
User : Maria
No Hp : 085710744178
No. Rek : 8420316276 ( BCA ) a/n Isriatur Rohmah

 

Diny Estuningsih
Kp. Candulan Rt. 04 Rw. 07
Petir, Cipondoh
Tangerang
Indonesia

 

 

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 3 Juni 2013]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Penipuan atas Pembelian Galaxy Tab di TokoBagus.Com
  2. Waspada Penipuan Di Tokobagus
  3. Tertipu Membeli TV di Tokobagus
  4. Tertipu Belanja Online di Tokobagus
  5. Penipuan Dunia Maya, Gema Mapagara Elektronik di Tokobagus
  6. Penipuan Membeli Keyboard Yamaha PSR S710 di Tokobagus
  7. Tertipu Membeli Handphone Lewat Tokobagus
  8. Penipu di Tokobagus Online
  9. Penipuan Belanja Online Laptop di Situs Tokobagus.com
  10. Penipuan oleh Fikz Store Online Shop

4 comments

  1. Amilia Putri says:

    Saya juga pernah order di online shop tersebut, kejadian’y sama seperti yang di alami Diny.. untuk order pertama respon bagus tapi setelah transfer penipu itu hilang tanpa kabar dan saat dikonfirmasi tidak ada respon sama sekali. Tolong untuk segera di tangani kasus ini.
    Trims

  2. sulisetia says:

    Sya jg pernah order di toko tersebut..pada awalnya responnya memang sangat bgus,selain mengaku mepunyai toko di ITC cempaka mas,,penipu ini Jυ̲̣̥ƍɑ̤̥̈̊ mengaku mempunyai toko d pasar pagi mangga 2.namum ketika kita bilang akan datang ke toko,penipu trsebut bilang di toko’y hanya toko kain,dan baarang yang ada d toko bgus ada d rumah,karena itu barang cuci gudang. U/ COD selalu menolak.akhirnya ♍a̶̲̥̅̊υ̲̣̥ gak ♍a̶̲̥̅̊υ̲̣̥,,barang tetep harus dikirim lewat ekspedisi,dan pembayaran ditransfer.namun setelah uang ditransfer,,org’y susaah u/ dihubungi.

  3. titin says:

    saya pernah mengalami hal tersebut dengan toko yang sama. penjual selain mengaku mempunyai toko di cempakamas, penjual juga mengaku mempunyai toko di pasar pagi mangga 2. Ketika cust meminta datang ketoko, penjual selalu berdalih bahwa barang yang dijial di toko bagus, tidak tersedia di mangga dua maupun di cempaka mas. untuk diminta COD pun, penjual selalu mengelak dan bilang sedang diluar kota. jadi mau gak mau cust harus melakukan transaksi secara online. tapi setelah uang ditransfer, penjual sulit untuk dihubungi. untuk pihak berwenang harap kasus tersebut di tindak lanjuti, agar tidak ada korban selanjutnya.trmksh

  4. Melia says:

    Iya, bener saya juga pernah pesan di toko penipu tersebut dan modusnya pun sama, setelah transfer barang’y ga pernah datang dan penipu tersebut ga da kabar lagi, setelah saya cek akun di tokobagus.com sudah tidak aktif, tapi no hape masih aktif.
    Tolong kepada pihak IM3 segera di blokir no tersebut karna hanya untuk menipu..
    Tapi bisa saja user mengiklankan produknya tidak hanya di tokobagus.com..
    Thanks

Leave a Reply