«

»

Jun
05

  • status pengaduan : Selesai
Penipuan Online Shop Indigo Jam


Share on Twitter

penipuanonlineshop

 

[Pengaduan terselesaikan]

Jumat kemaren 31 Mei 2013 saya ada membeli Jam merk Gucci Pasir warna Gold ke Online Shop Indigo Jam Jakarta responnya cepat pelayanan juga bagus, hari Senin tanggal 3 Juni 2013 barang sudah datang dari luar tampilan rapi box jam juga bagus ternyata setelah dibuka ternyata jam nya tidak sesuai dengan tampilan di website jamnya udah karatan dan juga mati tidak berfungsi sama sekali.

Saya langsung telp si owner website Risky Mohamad Putra katanya waktu dikirim barang bagus dan saya disuruh ganti baterai (aneh ya barang baru udah karatan dan mati tidak berfungsi) saya minta retur barang tapi sampai sekarang tidak ditanggapi sama sekali di telp, sms dan BBM tidak pernah ditanggapi, saya sangat kecewa dengan Indigo Jam saya mohon agar segera ditanggapi.

 

 

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 5 Juni 2013]

*[Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 20 Juni 2013]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Penipuan oleh Fikz Store Online Shop
  2. Penipuan Toko Online “GENOFA ONLINE SHOP”
  3. Penipuan Online Shop burungberkicau77.blogspot.com
  4. Penipuan Online Kirana Shop
  5. Waspada dengan Penipuan Online Shop Baby Blue
  6. Penipuan Belanja Online areabelanjashop.com
  7. Waspada Penipuan Jual Beli Barang di OLX
  8. Penipuan Toko OnLine www.tokosinarmulya.com
  9. Penipuan Online Shop Jaya Computer
  10. Penipuan Belanja Online seven-line.com

4 comments

  1. Syamsir says:

    tanggal 7 Juni 2013 lalu saya pesan sepatu weidenmann 2161 yang diiklannya warna coklat dan ada tulisan disitu yg berbunyi warna sesuai dengan gambar di aneka fashion, setelah smsan dengan cs nya, akhirnya sy pesan warna coklat, size 42, tp setelah tiba barangx yang datang warna hitam. saya komplen tapi selalu dimatikan telpon, lebih aneh lagi sy chatt di YM dengan cs malah dia bilan ane tidak jual sepatu..
    ini info tokonya.

    Email : fashionaneka@gmail.com

    Alamat : Pusat Grosir Tanah Abang
    Lantai 2 Blok B 45
    Jakarta Indonesia 10121
    HP : 087888525292
    Yahoo! Messenger

    Pusat Penjualan Aneka Produk Fashion Harga Murah Kwalitas Terjamin, Perusahaan yang menyediakan fashion modern berkualitas, Mulai dari Sepatu import, Sepatu Sport, sepatu Putsal dan berbagai merk sepatu lainnya . Kami melayani retail dan grosir/reseller.

    Anda dapat melihat koleksi kami. Jika anda tertarik, silahkan hubungi customer service kami melalui:
    >> ID YM : fitrimasputra
    >> SMS or call 0813-16412932 / 0878-88525292
    >> Pin BB 237d1e0
    >> facebook.com: CSfashion aneka
    CS kami akan melayani anda 24 Jam WIB.

    Transfer dapat dilakukan melalui :
    Rek. MANDIRI 133-00-1124684-0
    Rek. BCA 4840154705
    Rek. BNI 0231136370
    Semua Rekening diatas a.n Vitri Yulianti
    Hati-hati terhadap pihak-pihak yg mengatasnamakan vitri yulianti (Fashionaneka.blogspot.com). Kami tidak memiliki rekening selain yg tertera diatas. Transfer yg tdk ditujukan kepada ke tiga nomor rekening tersebut, adalah bukan tanggung jawab Fashionaneka

  2. suri lestari hikmawaty says:

    saya juga mengalami penipuan oleh Fashionaneka , sampai sekarang Sandal sepatu dengan Mode Devict 19 yang sdh dipesan belum ada, dan begitu ditelpon di alihkan dan memberikan no RESI JNE palsu.
    ini user id nya di toko bagus.

    http://fashion-wanita.tokobagus.com/sepatu/selop/mode-devict-19-18986040.html

    FASHIONANEKA PENIPU

  3. wulan says:

    Sebelumnya saya ucapkan terima kasih untuk rumah pengaduan sangat membantu sekali terutama untuk saya yang sering berbelanja via online, saya ingin mengkomfirmasi akhirnya pihak indigo jam mau bertanggung jawab dan mengembalikan hak saya, saya juga berterima kasih kepada riski m putra mau menyelesaikan dengan baik semoga kedepannya menjadi lebih baik dan tidak akan terulang lagi kejadian seperti yang saya alami

  4. wulan says:

    sebelumnya saya ucapkan terima kasih untuk rumah pengaduan sudah menjadi media perantara antara saya dan indigo jam, saya ingin memberitahuan bahwa pihak Risky M Putra Indigo Jam sudah bertanggung jawab dan menyesaikan dengan baik, saya ucapkan terima kasih pula kepada Indigo Jam semoga kelak tidak terulang lagi.

Leave a Reply