«

»

Jun
12

Keluhan Terhadap Mesin CDM BCA


Share on Twitter

logo-bca1

 

Kemarin 10 june 2013 saya berniat menyetorkan pembayaran ke supplier saya di luar kota, berhubung melihat antrian di BCA cukup panjang, maka saya memutuskan untuk menggunakan mesin CDM yang ada di kantor cabang tsb.

Saat sedang memasukkan uang saya sebesar Rp 1.500.000,- yg di kembalikan hanya 600.000 saja yang 900.000 nya tertelan dengan keluar struk : harap hubungi halo bca .. saya sudah melakukan pengaduan dengan ID 2146652598. dan jawabannya selalu sama , ibu maksimal 7 hari kerja karena sudah di laporkan ke pihak terkait, tanpa ada kejelasan sampai mana prosesnya, berapa lama lagi saya akan menerima hak saya.

Saya sempat bertanya apa perlu saya yang telpon ke pihak analisnya? agar bisa di percepat? kalo hanya ditambahkan note saja, apa pihak terkait tahu saya menelepon sampai berkali2??? Mungkin bagi BCA angka tersebut kecil.. tapi bagi saya yang hanya karyawan biasa angka itu cukup besar apalagi uang tersebut adalah uang kantor yang seharusnya saya bayarkan ke supplier.

Dimana kredibilitas saya di pertaruhkan di sini.Seharusnya keberadaan mesin CDM tersebut membantu kami para nasabah yang sudah lelah dengan BCA (Bank Capek Antri) untuk setor tunai saja bisa makan waktu 1/2 jam.

Jujur saya benar2 kecewa akan hal ini.. apa harus BCA di komplain ke sana ke sini baru kami dapat jawaban PASTI tentag proses pengaduan kami?

 

Rainy Wijaya
Jl.Kembung 122
Jakarta, DKI Jakarta.
11140-Indonesia

 

 

 

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 12 Juni 2013]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Uang Hilang di Mesin Setor Tunai BCA
  2. Keluhan Terhadap Karyawan Indomaret
  3. Uang Hilang Di ATM BCA Setor Tunai
  4. Cash Deposit Machine (CDM) BCA Bermasalah
  5. Mesin BCA Setor Tunai Bermasalah
  6. Sangat Tidak Nyaman Terhadap Pelayanan Pihak BCA
  7. ATM BCA Tidak Mengeluarkan Uang
  8. Pelayanan Bank BCA Payah
  9. Uang Hilang di Rekening BCA Tanpa Sebab
  10. Kartu BCA Ditelan oleh Mesin ATM

1 comment

  1. muhammad guntur sultan SKOM says:

    tolong di blokir NO. REK. 5000486673 a.n eko purnama karna sudah melakukan penipuan. saya sudah transfer uang ke rekening dia tapi gak di kasih kembali berupa CHIP di poker88.asia. tolong di perhatikan dan segera di proses pak. terima kasih sebelumnya,.,,,,,

Leave a Reply